Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kodim Tenggarong dukung Polres Kukar dalam Operasi Keselamatan Mahakam 2021

KUKAR (wartamerdeka.info) – Dalam menciptakan kondisi keamanan selama  bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0906/Tenggarong mengikuti Apel Gabungan dalam rangka gelar Operasi Keselamatan Mahakam 2021 yang di selenggarakan di halaman Mapolres Kukar  jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Senin (12/4/2021) 

Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Mahakam 2021 di wilayah kabupaten Kukar, selain dari anggota Kodim Tenggarong juga di ikuti oleh anggota Satpol PP dan Dishub Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting dalam amanatnya menyampaikan, pengamanan selama bulan puasa Ramadhan tersebut bertujuan untuk menetralisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kukar dan mensosialisasikan kepada pelaku UMKM adanya surat edaran kementrian agama No  : SE. 03 tanggal 5 April 2021 yaitu tentang penutupan tempat hiburan malam dan batasan demi menghargai umat Islam  yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

 

Di tempat yang sama Kasdim Tenggarong Mayor Inf. Ribut Yudho Apriantono juga mengatakan, Kodim Tenggarong akan siap mendukung Polres Kukar dalam kegiatan Operasi keselamatan Mahakam 2021 di wilayah kabupaten Kukar, kita berharap dengan kegiatan tersebut akan menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan tahun ini di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Selalu terapkan Protokol Kesehatan selama melaksanakan ibadah Puasa agar bisa mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kukar” tambah Kasdim. 

(Sumber: Dim 0906/Tgr.)

Posting Komentar untuk "Kodim Tenggarong dukung Polres Kukar dalam Operasi Keselamatan Mahakam 2021"