Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polsek Tarumajaya Gelar Patroli Guna Antipasi Gangguan Kamtibmas, Tawuran Dan Sosialisasi Prokes

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Demi menjaga keamanan  wilayah, pihak kepolisian sektor  Tarumajaya - Polres Metro Bekasi melaksanakan giat Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Taruma jaya, Guna Antisipasi tindak kejahatan dan menjaga Kamtibmas serta antisipasi penularan Covid-19 yang belum juga usai, Minggu (25/04/2021).

Dalam kegiatan Patroli kali ini pihak Kepolisian Polsek Tarumajaya mendatangi anak-anak remaja yang sedang nongkrong dan berkerumun, di belakang water park transera Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jabar. 

Kanit intel Polsek Taruma jaya Ipda Kabar S mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna antisipasi menjaga Kamtibmas dari gangguan gangguan 3c (Curat,Curas dan Curanmor).

"Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu terapkan protokol kesehatan demi menjaga supaya tidak terpapar dan tertular Covid-19 yang belum usai," ucap Ipda Kabar.

Pihaknya mendatangi anak anak yang sedang nongkrong untuk diberikan himbauan secara humanis agar segera membubarkan diri demi menjaga antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

"Kami pun selalu menghimbau kepada masyarakat, agar selalu bekerja sama dalam menjaga wilayah masing-masing demi terciptanya keamanan, ketertiban, ketentraman di wilayahnya masing-masing dan bila mana ada hal hal yang mencurigakan atau ada tindak kejahatan segera melapor ke pihak kepolisian atau keamanan setempat," jelasnya.

(Tio/Drt)

Posting Komentar untuk "Polsek Tarumajaya Gelar Patroli Guna Antipasi Gangguan Kamtibmas, Tawuran Dan Sosialisasi Prokes"