Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kapolsek Tarumajaya Laksanakan Jum'atan Keliling

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Di masa pandemi Covid-19, Kapolsek AKP Dr Edy Suprayitno SH MH terus melaksanakan Sholat Jum'at keliling bersama Personil Polsek Tarumajaya, di Masjid-masjid sekitaran Wilayah Hukum Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jum'atan Keliling kali ini dilaksanakan di Masjid Jami' Birril Walidina Kampung Bogor Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Di sela-sela Jum'atan, Kapolsek juga memberikan himbauan pada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Tarumajaya, untuk selalu mematuhi dan juga menjalankan Protokol Kesehatan, dan  menjaga Kamtibmas.

"Tidak bosan-bosanya kami kampanye tentang Protokol Kesehatan demi untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat dan di tempat-tempat ibadah," katanya, Jumat (21/05/2021).

"Dan hari ini selain sholat berjamaah dan himbauan prokes, kami melakukan pembagian masker kepada Jema'ah yang tidak memakai masker," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan, bahwasannya kita sebagai umat dan warga yang baik khususnya di Tarumajaya ini, supaya jangan mudah percaya terhadap isu-isu yang belum tentu kebenarannya, dan jangan mudah terprovokasi, juga jangan mudah diadu domba.

Mari kita bangun kebersamaan dan tingkatkan kerja sama yang baik dalam segala hal.

"Salah satu contoh dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan kita,  yakni jangan segan-segan laporkan segera apabila ada kejadian sesuatu hal di lingkungan kita kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Tarumajaya," tegas Kapolsek.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Tarumajaya Laksanakan Jum'atan Keliling"