Ketua DPRD Lampung Utara Sambut Kedatangan Komisi 1 DPRD Propinsi Lampung Yozi Rizal Dalam Kegiatan Reses

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal, menggelar reses di Lampung Utara (Lampura) dimulai dari daerah pemilihan (Dapil) 4, Dapil 3, Dapil 2, dan ditutup Dapil 1, Kamis (6/5/21).

Dalam sambutannya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampura yang telah memilih dirinya duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024. 

"Ini adalah reses pertama saya didapil satu, saya mengucapkan terimakasih telah dipilih mewakili saudara semua di DPRD Provinsi Lampung,  semoga suara yang anda berikan menjadi amal ibadah untuk kita semua,"tuturnya.

Dia menjelaskan, reses adalah kegiatan anggota DPRD diluar sidang, guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.  "Saya akan dengar dan tampung aspirasi masyarakat dan akan saya komunikasikan dengan pihak pihak terkait,"kata dia. 

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah jabatan Ketua DPRD Lampung Utara. tampak acara dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Yusrizal, Ketua DPRD Lampung Utara Romli,  anggota dewan dari partai Demokrat, dan kader serta simpatisan Partai Demokrat.

Saat diwawancara awak media disela sela acara, Yusrizal mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan Partai Demokrat setiap bulan suci Ramadhan, namun kali dikemas bersamaan dengan reses anggota dewan Partai Demokrat Provinsi Lampung.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan sebagai safari Ramadhan,  namun kali ini berbarengan dengan reses," kata Yusrizal.

Dia melanjutkan, selain reses dan buka bersama kita juga bermunajat di bulan suci ini, agar Lampung Utara khususnya, Indonesia pada umumnya dapat segera keluar dari musibah covid  19"kita berdoa agar semua kembali normal wabah segera berakhir,"pungkasnya. 

Untuk diketahui acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketata sesuai anjuran pemerintah.(Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama