Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Kumpulkan Kades Dan Camat Se Kab Gorontalo, Bupati Nelson Bahas Program Pemulihan Ekonomi

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati  Gorontalo Nelson Pomalingo mengumpulkan seluruh camat dan kepala desa se Kabupaten Gorontalo, Senin (17/05/2021). Kehadiran camat dan kades se Kabupaten Gorontalo itu secara virtual dalam rapat Penataan Birokrasi di tingkat kecamatan dan desa, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Gorontalo. 

Nelson mengatakan, pandemic belum berakhir, karena itu dirinya mengumpul camat dan kades untuk rapat secara virtual.  

“Alhamdulilah kita silaturahmi ke tingkat bawah yaitu dengan camat dan kepala desa," ujarnya.

Rapat itu membahas penegasan berbagai program. Di antaranya  percepatan RPJMD, ke dua soal penekanan pencegahan Covid-19, dan yang ke tiga program pemulihan ekonomi.

Tak hanya membahas itu, Bupati dua periode itu juga membahas perampungan OTK, penataan apparat. “Semua ini kita lakukan agar Kabupaten Gorontalo menjadi pilot project bidang Birokrasi untuk wilayah sulawesi dan Kab. Gorontalo menjadi model. Ini peluang bagi kita untuk menata menjadi lebih baik," ungkapnya.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo juga menjelaskan, profesionalisme akan terjadi ketika aparat akan bagus, kinerja bagus.

Ketika kinerja bagus peningkatan ekonomi juga akan baik karena. Negara serta Daerah ini tergantung aparat, merekalah yang diberikan amanah dapat mengatur, dan yang terakhir adalah efisiensi.

"Karena di era covid seperti ini kita ingin birokrasi kita ramping tapi lincah," pungkasnya. (Ar)

Posting Komentar untuk "Kumpulkan Kades Dan Camat Se Kab Gorontalo, Bupati Nelson Bahas Program Pemulihan Ekonomi"