Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satpolair Polres Purwakarta Ingatkan Keselamatan Dan Prokes Kepada Pengunjung Waduk Jatiluhur Dan Cirata

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H dimanfaatkan masyarakat untuk rekreasi ke tempat wisata air yang dianggap favorit di antaranya waduk jatiluhur dan cirata

Untuk kenyamanan dan keselamatan serta kepatuhan pengunjung memperhatikan Prokes di tempat wisata Air tersebut jajaran Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta, gencar memberikan himbauan, baik kepada pengunjung pengguna jasa Transportasi di perairan maupun kepada para Nahkoda Perahu agar mentaati kewajiban serta melengkapi alat alat keselamatan saat berlayar.

Kasatpolair Polres Purwakarta, AKP Jajang Sukandar,kepada Awak Media,di sela kegiatan, Minggu (16/5/2021) mengatakan, pihaknya terus berikan himbauan kepada masyarakat yang tengah beraktivitas wisata di perairan, selain harus mentaati dan menerapkan Prokes untuk mencegah penularan Covid - 19 pengunjung juga dilarang berenang.

Kepada pengelola jasa penyewaan wahana air, Kasatpolair mengingatkan agar selalu mengawasi para penyewanya atau penumpang dengan tidak melebihi kapasitas muatan.

"Serta penumpang selalu menggunakan alat keselamatan dan keamanan perairan seperti pelampung juga Ring bouy," kata Jajang

Dalam kesempatan itu, jajaran Satpolair Polres Purwakarta juga memberikan Pelampung dan Ring Bouy kepada para pemilik perahu agar selalu digunakan. Serta terus konsisten membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas ataupun berlibur di wilayah perairan waduk Jatiluhur dan Waduk Cirata.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Satpolair Polres Purwakarta Ingatkan Keselamatan Dan Prokes Kepada Pengunjung Waduk Jatiluhur Dan Cirata"