Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Sukses Kembalikan Kejayaan PPP Di Gorontalo, 6 DPC Sepakat Nelson Pimpin PPP Gorontalo Dua Periode

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Prestasi Nelson Pomalingo memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo diakui sejumlah pihak. Saat dipimpin sang professor, PPP Gorontalo lebih percaya diri dan berwibawa karena mesin infrastruktur partai PPP makin jelas. Keberhasilan Nelson Pomalingo pimpin PPP Gorontalo sudah dibuktikan baik itu di pemilu 2019 maupun di pilkada tahun 2020. 

Di tingkatan parlemen, Nelson Pomalingo mampu mengantarkan para aleg PPP menduduki tempat strategis yakni mulai dari wakil ketua bahkan ketua DPRD pun terlahir karena meraih suara terbanyak. Tak hanya itu, Nelson Pomalingo sukses di pilkada tahun 2020, bahkan prestasi Nelson telah beroleh penghargaan dari DPP  karena DPW PPP Gorontalo meraih perolehan suara secara akumulatif tertinggi se- Indonesia. 

Melihat keberhasilan dan prestasi itulah semua DPC PPP se Gorontalo sepakat memberikan dukungan dan kepercayaan kembali. Enam DPC itu sepakat aka memilih kembali Nelson Pomalingo secara aklamasi pada pelaksanaan musyawarah wilayah Ke-V, PPP Gorontalo tanggal 22-23 Mei 2021 mendatang. 

Pernyataan tegas ke enam ketua DPC PPP itu terungkap saat rapat final chek kesiapan muswil PPP, Selasa (17/05/2021), kemarinm 

Ketua DPC Bone Bolango, Azan Piola menyatakan dukungan sepenuhnya untuk memilih Prof. Nelson Pomalingo secara aklamasi. “Karena beliau (Nelson-Red), sudah terbukti membawa PPP untuk kemenangan dan kejayaan PPP ke depan,” Ujar Azan Piola.

Selanjutnya, ketua DPC Kota Gorontalo, Muhamad Rivai Bukusu memohon untuk ketua DPC PPP se Gorontalo, memilih kembali Nelson Pomalingo pimpin PPP Gorontalo.

Syam T. Ase, selaku ketua DPC Kabupaten Gorontalo pun dengan tegas menyuarakan dukungannya kepada Nelson Pomalingo  periode kedua pimpin PPP Gorontalo.

“Saya mengajak semua kader dan simpatisan yang ada di Provinsi Gorontalo untuk sama-sama mensukseskan muswil DPW PPP ke-V Gorontalo yang insya allah digelar 22 mei,” imbuhnya.

Dirinya berharap acara ini akan sukses karena akan dihadiri ketua umum DPP, Suharso Monoarfa sebagai putra kebanggaan Gorontalo.

"Insya Allah muswil ini melahirkan kepengurusan terbaik dan tentu kita tau Bersama kader terbaik itu adalah Prof. Nelson Pomalingo dan itu secara aklamasi," ujarnya. 

Tentu, kata Syam T. Ase, dengan kepemimpinan Nelson Pomalingo ini, kolaborasi akan berjalan dengan baik. Sehingga sukses Muswil, Insya Allah sukses Muscab karena Musyawarah Cabang juga menjadi bagian dari terpenting pada pelaksanaan hajatan partai untuk mengantarkan PPP ke depan bisa lebih maju dan lebih besar di Provinsi Gorontalo. 

Tak mau ketinggalan, Ketua DPC PPP Kabupaten Gorut Salim Umar Angio mengajak semua simpatisan baik kader maupun pengurus mensukseskan muswil PPP Gorontalo dan tentunya tak hanya mensukseskan akan tetapi mendukung sepenuhnya Nelson Pomalingo secara aklamasi. 

Iswan Hamsah Ketua DPC PPP Kabupaten Boalemo, mengucapkan selamat dan sukses bakal digelarnya muswil PPP Gorontalo. “Kami PPP Kabupaten Boalemo tetap bertekad memilih Nelson Pomalingo untuk mengemban dan melanjutkan periode kedua pimpin PPP Gorontalo,” tandasnya. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Sukses Kembalikan Kejayaan PPP Di Gorontalo, 6 DPC Sepakat Nelson Pimpin PPP Gorontalo Dua Periode"