Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Rakor DPD PKS Barru Bahas Pencalegan Dini

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kordinasi (Rakor)  di Kantor DPC PKS Barru jalan A. P. Pettarani kelurahan Tuwung Kecamatan Barru, Kamis (10/6/2021).

Berbagai agenda yang dibahas dalam Rapat Kordinasi tersebut diantaranya, Pencalegan dini yang dijadwalkan dimulai pada Bulan Juni hingga Oktober 2021. 

Selain itu,  dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD PKS Barru, Hj. Hasbiah Maing. S. Sos. M. Ap didampingi Sekretaris Drs. H. Kamaluddin, MM, Ketua  Pemenangan Pemilu/Pilkada  Ir. Aminullah Arsyad juga membahas perampungan Struktur DPD, DPC dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dan pelaksanaan Liqo/Pembinaan Keagamaan untuk semua Pengurus dan Kader. 

Sekretaris DPC PKS Barru, Drs. H. Kamaluddin MM yang dihubungi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan soliditas pengurus dan kader partai dalam rangka menghadapi even politik. 

"PKS Barru pada Pemilihan Umum Legislatif 2024 yang akan datang menargetkan perolehan Kursi DPRD sedikitnya 5 (lima)  kursi. Melalui rekrutmen bakal calon legislatif (caleg) secara dini PKS optimis dapat meraih target politik tersebut", tandas Kamaluddin,  Jumat 10/6/2021.

Dikatakan, PKS mengapresiasi  para kader yang telah bekerja keras memenangkan Pilkada kabupaten Barru tahun 2020.Keberhasikan itu lanjut dia diharapkan mampu dipertahankan untuk efen politik mendatang.

Lebih lanjut dikatakan, menghadapi Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada 2024 mendatang, maka PKS mempersiapkan dari sekarang dengan baik dengan memaksimalkan kerja kerja politik, 

Hadir dalam Rakor tersebut, unsur MPD, DPD,Pengurus DPC, para Ketua dan Sekretaris Pinpinan Ranting PKS se Kabupaten Barru. Selain itu hadir pula Anggota DPRD dari PKS, Drs. H. Muhammad Akil. M. Pd dan Hj. Hamsiaty. (syam). 

Posting Komentar untuk "Rakor DPD PKS Barru Bahas Pencalegan Dini"