Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


13 Anggota Geng Motor Bawa Bongkahan Batu, Digelandang Ke Kantor Polisi Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -  Diduga akan tawuran, 13 anggora geng motor diamankan kepolisian tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, di jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu malam (18/7/2021).

Sebagian dari mereka kedapatan membawa bongkahan batu, katanya hanya untuk jaga jaga.

Namun sebelumnya para anggota geng motor itu melarikan diri saat melihat Polisi, sampai terjadi kejar kejaran dengan petugas. Di antara mereka ada yang jatuh ke jalan,  hingga semua berhasil diamankan.

Akhirnya ke 13 orang anggota geng motor tersebut digelandang ke Mapolresta Tasikmalaya berikut sepeda motornya yang terparkir di lokasi saat penangkapan.

Para anggota geng motor tersebut di kantor Polisi dibina dan diberi sanksi olahraga push up dengan tujuan memberi efek jera dan juga akan dipanggil masing masing orangtuanya agar anak-anaknya tidak lagi ugal-ugalan di  jalan.

Ketua Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Ipan Faisal, mengatakan,  diduga para geng motor itu akan tawuran bersama kelompok lainya, karena barang bukti yang diamankan dari mereka adalah bongkahan batu.

"Kami dari tim Maung Galunggung tiap hari selalu mengadakan patroli demi menjaga  kondusifitas wilayah se Kota Tasikmalaya. Apalagi dalam pandemi sekarang ini masyarakat diwajibkan jaga prokes dan aturan PPKM darurat, agar pandemi Covid 19 cepat berlalu," kata Ipan saat diwawancarai.(H. Adam)

Posting Komentar untuk "13 Anggota Geng Motor Bawa Bongkahan Batu, Digelandang Ke Kantor Polisi Tasikmalaya"