Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


BEM STIA Al Gazali Barru Gelar Latihan Kepemimpinan

BARRU (wartamerdeka.info) -   Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Sekolah Tinggi Ilmu Administerasi (STIA) Al Gazali Barru priode 2020-2021, kembali gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM).

LKM yang dibuka Ketua STIA Al Gazali Barru, Dr. H. Kamaruddin Hasan,  M. Pd  berlangsung 15 jhingga 18 juli 2021, di aula kH.Badaruddin Amin Kampus I STIA Al Gazali Barru. 

Kamaruddin Hasan dalam sambutannya mengatakan,  seorang pemimpin haruslah membangun, menjadi yang pertama (be the firts) dan menjadi berbeda (be different).

Seorang pemimpin lanjut dia,  juga harus terus belajar karena orang yang tidak belajar adalah pemilik masa lalu dan orang yang belajar adalah pemilik masa depan

Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa yang merupakan kali kedua  dilaksanakan BEM priode 2020-2021 ini di ikuti  49 orang peserta yang merupakan mahasiswa STIA  Al Gazali Barru  semester 2 ke atas yang ada di kampus 1 dan kampus 3.

"Pesertanya adalah mahasiswa dari kampus I bahkan ada dari kampus 3," jelas Abd. Rahman  Ashari Ketua BEM STIA Al Gazali.

Rahman berharap, ajang LKM ini bisa menjadi jembatan bagi mahasiswa untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpim,  paling tidak menjadi pemimpin untuk diri sendiri dan kaluarga. 

Selain itu Ketua BEM, Rahman Azhari brrharap teman mahasiswa kembali berada pada jalur yang sesungguhnya yang rakus ilmu dan kedepan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik. (syam) 

Posting Komentar untuk "BEM STIA Al Gazali Barru Gelar Latihan Kepemimpinan"