Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bupati Herdiat Salurkan Bantuan 100 Ton Beras Untuk Orang Tidak Mampu, Dari Hasil Infak ASN Ciamis

CIAMIS (wartamerdeka.info) - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Ciamis yang dipimpin oleh Bupati Herdiat dalam masa PPKM ini, menyumbangkan 100 ton beras yang berasal dari infak para ASN, kepada .asyarakat yang tidak mampu melalui baznas Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis mengungkapkan bahwa bantuan itu merupakan salah satu upaya pemerintah untuk berbagi pada masyarakat yang betul- betul membutuhkan dalam kondisi PPKM Darurat ini. 

Bupati pun mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Baznas atas dedikasi dan pengabdianya telah mengelola infak ASN Ciamis dengan baik. 

"Ke dua kita menyantuni sebanyak 13 ribu anak yatim piatu, dan saat ini adalah merupakan yang ketiga kalinya, " tambahnya. 

"Bantuan ini adalah yang ke-3 kalinya, dan pada tahun 2020 pun,sama membantu saudara- saudara yang kurang mampu pada saat PPKM yang pertama,dengan berbentuk beras," kata Herdiat.

"Saya  berharap agar Gerakan Cinta Zakat benar-benar bisa di-boomingkan di Kabupaten Ciamis, dan jika ASN bahu membahu dalam menyalurkan infak atau zakatnya tentu tidak akan ada masyarakat yang kelaparan di Ciamis," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Ciamis mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Baznas atas dedikasi dan pengabdianya telah mengelola infak ASN dengan baik. (H. Adam)

Posting Komentar untuk "Bupati Herdiat Salurkan Bantuan 100 Ton Beras Untuk Orang Tidak Mampu, Dari Hasil Infak ASN Ciamis "