Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bupati Kepulauan Mentawai Rapat Koordinasi Dengan Kepala Bandara Rokot


MENTAWAI (wartamerdeka.info) - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet bersama Wakil Bupati Kortanius Sabeleake menghadiri rapat koordinasi dengan Kepala Bandara Rokot, bertempat di ruangan rapat kantor Bupati, Senin (27/7/2021).

Hadir dalam rapat yang diselenggarakan serta virtual dengan tatap muka  pihak Bandara Rokot, Konsultan, Kontraktor serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Desti Seminora, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sukirman dan Beberapa orang Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam arahannya Bupati Yudas Sabaggalet SE.MM,  menyampaikan  rapat ini untuk mempercepat penyerapan Anggaran agar target pekerjaan yang diberikan kementrian Perhubungan dapat kita penuhi,  dan juga meminta untuk menghitung lagi pembebasan lahan dengan cermat untuk kemajuan Bandara ke depannya.

Kepala Bandara Rokot, Rudi menyampaikan dalam kesempatan itu hasil progres pekerjaan baru mencapai 16 persen yang pada target awalnya 34 persen.  

"Hal ini dikarenakan perencanaan awal dengan kondisi lapangan yang berbeda yaitu konstruksi tanahnya sehingga kita adakan review design dengan kondisi yang ada, dengan target fisik 45 persen tahun 2021 ini" sebut Rudi Kepala Bandara Rokot Kec. Sipora Selatan.  (Ulis)

Posting Komentar untuk "Bupati Kepulauan Mentawai Rapat Koordinasi Dengan Kepala Bandara Rokot"