Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Dinsos Kab Muara Enim Gelar Bimsos Untuk Anak Jalanan Agar Jadi Masyarakat Produktif

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim menggelar Bimbingan Sosial (Bimsos) untuk anak jalanan, anak terlantar dan penyandang disabilitas dalam wilayah Kabupaten Muara Enim. Bertempat di Griya Hotel Serasan Sekundang, Selasa (27/07/2021).

Bimsos yang dibuka Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim Drs. Emran Thabrani mengatakan bahwa Bimsos sebagai bentuk antisipasi dan memanfaatkan potensi dalam menghadapi tantangan kedepan menuju Kabupaten Muara Enim yang Merakyat menuju Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, Berdaya Daya Saing dan Sejahtera sehingga para peserta mendapatkan kehidupan yang layak dan bermartabat.

Bimsos ini merupakan bentuk rehabilitasi sosial agar peserta mendapatkan fungsi sosial sebagaimana mestinya secara mental, spiritual dan psikososial. Maka Bimsos ini perlu dilaksanakan.

"Diharapkan dengan Bimsos ini, agar peserta dapat menjadi anggota masyarakat yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, keluarga dan jadi masyarakat produktif bagi Kabupaten Muara Enim," ucap Pj. Sekda.(Agus v)

Posting Komentar untuk "Dinsos Kab Muara Enim Gelar Bimsos Untuk Anak Jalanan Agar Jadi Masyarakat Produktif"