Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polresta Tasikmalaya Telah Lakukan Vaksinasi Gratis Kepada 8.968 Warga

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Polresta Tasikmalaya Kora, periode tanggal 5 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 telah berhasil melakukan vaksinasi gratis kepada 8.968 warga, di Gerai Vaksin Presisi, du halaman Mapolresta Tasikmalaya, 

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi  selama 2 Minggu ini dilaksanakan oleh dokter dan tenaga medis Kesehatan  Polres Tasikmalaya Kota, sehingga jumlah rata rata tiap hari  melayani 500  warga yang divaksin. Hal ini untuk mengimbangi tenaga medis yang ada. 

Di Kota Tasikmalaya, antusiasme warga untuk divaksin sangat tinggi, warga  rela antri dengan tertib mentaati protokol kesehatan dan mengikuti arahan dari petugas yang sudah disiapkan.  

Yang mengikuti vaksinasi ini tidak hanya berasal dari wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota saja, ada juga dari luar Tasikmalaya.

"Karena persyaratannya cukup membawa KTP asli saja,” terang Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo  SIK, saat di temui di lokasi, Jumat (23/07/2021).

Untuk ke depannya, Kapolres Tasikmalaya Kota  berencana melanjutkan gerai vaksin presisi ini  dengan cara door to door dan akan meluncurkan 2 unit kendaraan dinas yang telah dimodifikasi untuk pelaksanaan vaksinasi, lengkap dengan Dokter dan Tenaga Medisnya

(H Adam)

Posting Komentar untuk "Polresta Tasikmalaya Telah Lakukan Vaksinasi Gratis Kepada 8.968 Warga"