PPKM Level IV, Kapolres Bersama Dandim 0612 Tasikmalaya Dan Plt Wali Kota Medistribusikan Sembako

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Dandim 0612 Tasikmalaya, LETKOL Inf Ary Sutrisno dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI, bersama sama melepas pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak PPKM  Level IV di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, yang bertempat di Mapolres, Jumat (23/07/2021).

Kata Kapolres, bantuan sosial ini dilaksanakan bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah guna  membantu meringankan beban Masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat Level IV. 

"Hari ini didistribusikan sebanyak 6.500 paket beras dan 1.300 paket sembako,disebar ke 19 Polsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota," tegas  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI. 

Penyaluran Bansos ini dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pemerintahan daerah.

Sedangkan Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno dalam sambutannya mengatakan,  hal ini merupakan tugas kemanusiaan.

"Kami ingatkan penyalurannya agar tepat sasaran kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, serta  harus menghimbau  Masyarakat agar tetap taati Prokes, jalankan tugas mulia ini dengan ikhlas dan  penuh rasa tanggungjawab," ujarnya.

Sementara Plt Wali Kota Tasikmalaya, memaparkan tentang Kolaborasi TNI Polri dan Pemerintah Daerah ini adalah sebagai Garda terdepan  dalam penyaluran Bansos, agar setidaknya dapat sedikit  membantu Masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat  terdampak PPKM Darurat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako dan beras secara simbolis kepada perwakilan personil TNI-Polri, Lurah dan  Kepala Desa ,serta penyerahan alat alat medis kepada vaksinator Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota, kemudian dilaksanakan pelepasan kendaraan petugas yang akan melaksanakan pendistribusian Bansos ke wilayah (H Adam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama