Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Terpapar Covid-19, Tak Kunjung Sembuh, Plt Wali Kota Tasikmalaya Dilarikan Ke RSUD dr. Soekardjo

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhamad Yusuf 
TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Setelah beberapa hari yang lalu dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan tak kunjung sembuh,  Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhamad Yusuf dilarikan ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Seperti diketahui, Plt Wali Kota ini bersama istri selama melakukan  isolasi mandiri di rumahnya. Namun ternyata kunjung sembuh, sehingga Sabtu (3/7/2021) sore kemarin dilindahkan ke ruang MB RSUD dr.Soekardjo.

Khabar pemindahan Plt Wali Kota tersebut didapat dari kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) Kota Tasikmalaya dr Uus Supangat saat dihubungi lewat celuler.

Bahkan saat dihubungi melalui telepon seluler, Uus sedang berada di kediaman Plt Wali Kota Tasikmalaya untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

"Saya sedang di kediaman Pak Plt. Mau dipindah ke RSU agar perawatannya lebih intensif. Kami mohon doa dari warga Kota Tasikmalaya untuk kesembuhan Pak Plt Wali Kota," ujar Uus

Uus pun menghimbau kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya untuk kerjasama, yaitu tetap disiplin menerapkan prokes, perhatikan dan laksanakan apa yang dianjurkan pemerintah untuk menekan wabah Covid ini.

"Karena bagaimanapun kita harus berjuang dengan semangat. Melawan covid dengan cara patuhi prokes, hindari kerumunan, batasi berpergian kecuali ada perlu yang sangat urgent, berpola hidup sehat, jaga jarak dan pakai selalu masker jika keluar rumah," ujarnya. (H Adam)

Posting Komentar untuk "Terpapar Covid-19, Tak Kunjung Sembuh, Plt Wali Kota Tasikmalaya Dilarikan Ke RSUD dr. Soekardjo"