Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Begini Rutinitas Bupati Suardi Saleh Jaga Kebugarannya

BARRU (wartamerdeka.info) - Padat aktifitas, baik dalalm menjaga ritme pemerintahan, mengawal gerak pembangunan maulpun melayani dan memupuk silaturrahmi membuat waktunya tersita hampir 24 jam tiap hari. 

Tapi bagi Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, memiliki cara sendiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat sehingga dapat terus energik serta tenang dalam fokus mengambil langkah terbaik.

Seperti yang terlihat di Lapangan Tennis Pemda Barru, Suardi Saleh nampak menikmati waktu senggangnya di sore hari setelah beraktifitas dibeberapa kegiatan, Jumat (6/8/2021).

"Iya, selain menguatkan Imun, memang mengeluarkan keringat dengan olahraga dapat membuat badan terasa ringan dan stamina kerja lebih baik," sebut mantan Kepala Bappeda Pinrang yang telah pensiun dari ASN sekira 6 tahun lalu ini.

Dirinya dengan gamblang mengagumi pribadi Pimpinan Baznas Barru H. La Minu Kalibu, yang masih bersama bermain tennis dan terlihat selalu berjiwa muda.

"Kita kagum sama Aji Minu, meski telah puluhan tahun pensiun dari PNS kemudian jadi Anggota DPRD Barru, Beliau masih terus dianugerahi usia yang bermanfaat bagi Daerah, luar biasa," ujar Suardi Saleh yang kembali mengulangi nasehatnya dalam melalui Pandemi Covid-19 yang masih meninggi di Daerahnya.

"Jaga kebugaran dan stamina biar tetap fit, ditengah pandemi Covid-19, Ayo keluarkan keringat, Jaga Imun, Tingkatkan Iman, Insya Allah kita semua Aman," urainya setelah menuntaskan beberapa permainan dan berolahraga bersama Kejari Barru, Ardi Suryanto, SH, MH serta Kabag Ops Polres Barru, Kompol. Andi Sunra dan lainnya.

Apalagi, pepatah tentang didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka jiwa kuat yang ada dalam diri setiap pejabat inilah yang mengelola kebijakan untuk dapat mempertimbangkan manfaat sebesar-besarnya ke kemaslahatan rakyat.

Esok harinya Sabtu (7/8/2021)  suami drg. Hj. Hasnah Syam. MARS  kembali mengunjungi warga yang berduka. Terlihat Bupati dua priode ini hadir melayat warga yang meninggal dunia di Madello dan Mangkoso. 

 (hms/syam)

Posting Komentar untuk "Begini Rutinitas Bupati Suardi Saleh Jaga Kebugarannya"