Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bupati Barru Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor ATR/BPN Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri acara peresmian mushallah Kantor ATR/ BPN Kab. Barru sekaligus pisah sambut Kepala Kantor  Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kab. Barru, di halaman kantor BPN Kab. Barru, jalan Sultan Hasanuddin  Barru, Jumat 06/08/2021

Kepala Kantor ATR/BPN Kab. Barru yang lama Ahmad, S.ST., MH, dipindah tugas menjadi Kepala Kantor ATR/BPN Kab. Takalar setelah 9 bulan 5 hari mengabdikan diri di Kab. Barru, sedangkan pejabat yang baru Daud Wijaya Sitorus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Kab. Toraja Utara selama 5 bulan 15 hari.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, para Kakan ATR/BPN, para Kepala Seksi BPN Barru dan Keluarga Besar pegawai Kantor BPN Kab. Barru.

Dalam sambutannya, Bupati Barru, H. Suardi Saleh secara khusus memberikan selamat kepada Kepala Kantor BPN Kab. Barru yang baru. Diharapkan, mampu bekerja sama dengan baik dan dapat terus dipertahankan.

“Semoga kita bisa berkoordinasi dan bekerjasama dalam mewujudkan Kab. Barru yang lebih baik” katanya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaikan apresiasi dengan kinerja Kepala Kantor BPN sebelumnya. Menurutnya, banyak hal telah dibantu khsususnya menyangkut pembebasan lahan dan pelayanan pertanahan. 

”Saya ucapkan juga terimakasih kepada bapak Ahmad yang telah banyak membantu Pemerintah Kab. Barru khususnya dalam pembebesan berbagai proyek kita yang notabenenya dipantau oleh pimpinan pusat. Ini sudah banyak bahkan pelayanan terhadap masyarakat juga banyak peningkatan,” paparnya.

Sementara itu Kepala Kantor BPN Kab. Barru yang baru Daud Wijaya Sitorus mengatakan, pihaknya akan melanjutkan berbagai program yang telah direncanakan sebelumnya dan memberikan inovasi layanan terhadap masayarakat.

“Saya akan melanjutkan program yang telah direncanakan dan bahkan sebagian sudah dilaksanakan oleh pejabat lama dan kita akan kawal terus program program yang sudah ada sampai betul betul selesai dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Kab. Takalar secara khusus memberikan selamat kepada Kepala Kantor BPN Kab. Barru. Dikatakan Ahmad, dirinya berpesan agar segala tugas yang belum dikerjakan dapat dilanjutkan hingga selesai. 

”Tugas yang belum terlaksana agar tetap dilaksanakan dengan sesuai schedule yang telah ditentukan,” tandasnya.  (hms/sysm)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor ATR/BPN Barru"