Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Giat Vaksinasi Di Kelurahan Jatibening Baru Kota Bekasi

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info)  - Pemerintah Kota Bekasi melalui Kecamatan dan Kelurahan yang ada di wilayah Kota Bekasi mengadakan giat Vaksinasi massal bagi seluruh warga Kota Bekasi. Khususnya di Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi giat Vaksinansi berjalan dengan tertib dan lancar.

Giat Vaksinasi yang ada di Kelurahan Jatibening Baru dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 27 s/d 29 Agustus 2021 dan terbagi menjadi 5 titik diantaranya di Aula Kelurahan JBB, LRT Apartement, SMP Belarmus, SMKN 12 dan Lapangan RW 01. Jenis vaksin yang akan digunakan dalam kegiatan vaksinasi kali ini adalah jenis vaksin Pfizer.

Dalam pemantauannya Lurah Jatibening Baru, Mulyadi S.H, M.M mengatakan Kelurahan Jatibening Baru menyediakan sebanyak 5.267 dosis Vaksin Pfizer khususnya untuk warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

"Dalam giat ini kami bekerjasama dengan para tenaga kesehatan yang ada di Kota Bekasi dibantu dengan IDI, Puskesmas serta bidan di klinik disekitaran Jatibening Baru. Jenis Vaksin Pfizer ini sangat mendongkrak sekali antusias dari warga masyarakat Jatibening Baru" ujar Mulyadi

Vaksinasi ini juga bisa diikuti oleh semua masyarakat yang memiliki KTP lokasi mana pun untuk dipersilahkan mendaftarkan diri dengan langsung mendatangi sentra vaksinasi yang ada. Peserta datang dan melakukan pendaftaran dengan membawa persyaratan Fotokopi KTP, setelah itu peserta diarahkan untuk melakukan screening atau pemeriksaan kesehatan, jika lolos proses screening peserta dapat langsung melakukan vaksin.

Terakhir, Mulyadi berharap kepada warga masyarakat Kota Bekasi khususnya di wilayah Jatibening Baru dengan adanya giat vaksinasi massal ini dapat merubah pola fikir masyarakat bahwasanya vaksin adalah kebutuhan priemere bagi diri kita guna kesehatan dan bukan hanya kebutuhan perjalanan dinas ataupun berpergian. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Giat Vaksinasi Di Kelurahan Jatibening Baru Kota Bekasi"