Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kadis Kesehatan Pantau Pelaksanaan Vaksin Tahap Dua Di DPRD

Kepala Dinas Kesehatan dr. Amis Rifai (atas) dan anggota DPRD Kab Barru yang sedang divaksin (bawah)

BARRU (wartamerdeka.info) - Sebanyak 100 orang staf, keluarga dan anggota DPRD Barru telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua,  di kantor DPRD Barru, Jalan Sultan Hasanuddin kelurahan Coppo kecamatan Barru, Rabu (4/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut dilaksanakan oleh Tim vaksinator dari Puskesmas Palakka, Kecamatan Barru, yang dipimpin langsung Kepala Puskesmas Palakka, H. M. Takbir,  turut dipantau langsung Kepala Dinas Kesehatan dr. Amis Rifai. 

"Sekedar memantau saja apakah ada kendala dalam pelaksanaan vaksin. Tapi alhamdulillah berjalan lancar,"ujar mantan Direktur RSUD Lapatarai Barru itu. 

Amis Rifai mengaku,  pelaksanaan vaksinasi di DPRD membuktikan komitmen wakil rakyat untuk ikut menyukseskan program kebut vaksin, sekaligus menjadi motivasi bagi warga agar tumbuh kesadaran melakukan vaksinasi tanpa merasa terpaksa dan dipaksa. 

Terkait dengan eskalasi penyebaran Covid-19 yang masih terus meningkat,  Amls Rifai mengatakan salah satu upaya menekan laju penyebaran adalah memperketat Tracing terutama terhadap kontak erat dengan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dia mengingatkan,  saat ini Barru masuk PPKM Level 3 sehingga diharapkan kepada kita semua untuk memperketat protokol kesehatan melalui  3 M: memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer da menjaga jarak.  (syam)

Posting Komentar untuk "Kadis Kesehatan Pantau Pelaksanaan Vaksin Tahap Dua Di DPRD"