Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kab Barru Fachruddin Sabir Dukung Kamil Ruddin Jadi Ketua Golkar Kab Barru

Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru H. Fachruddin Sabir

BARRU (wartamerdeka.info)Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru H. Fachruddin Sabir, SE berharap agar DPD Partai Golkar Kab Barru ke depan dipimpin oleh kader internal partai yang telah menunjukkan prestasi dan kerja yang nyata bagi partai.

"Jangan sampai Partai Golkar Kab Barru dipimpin oleh kader baru dari eksternal yang belum jelas kiprah dan kerjanya di Partai Golkar, dan potensinya masih meragukan bagi perkembangan partai ke depannya," ujar mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kab Barru ini kepada wartawan, hari ini menanggapi rencana Musda Partai Golkar yang digelar dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, Musda X DPD II Partai Golkar Kab Barru, yang akan digelar dalam waktu dekat, mendapat sorotan kader di akar rumput, karena munculnya tokoh eksternal partai yang baru bulan April 2021 bergabung di partai berlogo pohon beringin, yaitu mantan Calon Bupati Barru 2020 lalu, Mudassir Hasri Gani (MHG).

Calon lain yang sudah resmi mendaftar sebagai calon ketua DPD Golkar Kab Barru adalah wakil ketua DPRD Barru Kamil Ruddin, yang dikenal sebagai kader senior partai.

Saat ini, Mudassir diketahui tengah berjuang untuk mendapat Diskresi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Golkar Airlangga Hartarto sebagai syarat ikut berlaga dalam pemilihan calon ketua DPD Partai Golkar Kab Barru.

Fachruddin dengan tegas menyatakan dirinya mendukung Drs H. Kamil Ruddin, M.Si (Wakil Ketua DPRD Kab. Barru dari Fraksi Golkar), untuk menjadi Calon Ketua dan selanjutnya dipilih menjadi Ketua DPD II pada Musda X Partai Golkar Kabupaten Barru 

"Bahwa demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar Kabupaten Barru terutama menghadapi persaingan yang semakin kompetitif dalam berbagai pentas politik baik nasional maupun daerah, tidak ada pilihan lain kecuali memilih Pemimpin yang punya pengalaman mumpuni dalam berbagai bidang, serta mengetahui dan paham betul tentang nilai-nilai kemasyarakatan yang berkembang di Kabupaten Barru," ujar Fachruddin.

Tokoh senior Partai Golkar Kab Barru ini,  mendukung Kamil Ruddin dengan pertimbangan antara lain:

1. Kamil Ruddin adalah keluarga Besar Partai Golkar yang aktif sejak dulu, dalam catatan Partai, Istri Kamil juga adalah mantan anggota DPRD Barru dari Partai Golkar yang juga masih aktif sebagai pengurus inti sampai sekarang. (Suami-istri aktif sebagai pengurus inti).

2. Kamil Ruddin dan Istri, pernah duduk sebagai anggota DPRD, merupakan sebuah bukti tingkat kedekatan dengan masyarakat sangat baik.

3. Kamil Ruddin dan Istri adalah Tokoh Masyarakat yang sejak dulu aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan/kepemudaan termasuk KNPI AMPI, Perkumpulan-perkumpulan masyarakat dll, dan sampai sekarang masih berstatus Ketua Ormas MKGR yang merupakan salah satu ormas pendiri Golkar.

4. Memiliki pengalaman manajemen yang sangat baik, karena Kamil Ruddin pernah menduduki jabatan di berbagai bidang pada Pemerintahan Kabupaten Barru, termasuk Ketua Bappeda dan SEKDA yang juga tergolong pejabat yang tidak memiliki catatan dan issu-issu negatif.

5. Kamil Ruddin adalah putra asli Kabupaten Barru, yang keluarga besarnya tersebar di semua kecamatan dalam Kabupaten Barru.

"Dan hal ini merupakan modal dasar membesarkan partai, diperkuat dengan kedekatan beliau dengan pelaku-pelaku Pendidikan, dikarenakan pernah menjabat sebagai Kadis Pendidikan," tandasnya.



Posting Komentar untuk "Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kab Barru Fachruddin Sabir Dukung Kamil Ruddin Jadi Ketua Golkar Kab Barru"