Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polsek Tanjung Duren Beri Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di Grogol Petamburan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ratusan warga terdampak kebakaran mendapat bantuan berupa baju bekas layak pakai. Bantuan itu diberikan oleh jajaran anggota Polsek Tanjung Duren. 

Sebagai informasi, kebakaran melanda dua lokasi di Grogol Petamburan pada Senin (9/8) kemarin. Lokasi pertama berada di Jalan Muwardi RW 02 Grogol Petamburan dan Jalan Indralokas Gang V, RW 06, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan.

"Iya kalau dari hari pertama kita udah ke dua lokasi kebakaran ini memberikan sembako.Khusus hari ini kita memberikan bantuan berupa baju bekas dari anggota Polsek Tanjung duren," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar usai memberikan bantuan di lokasi pengungsian 

Ocha, panggilan akrabnya, berinisiatif untuk membantu para korban terdampak dengan mengajak para anggotanya menyumbangkan baju bekas. Ocha mengaku iba lantaran seluruh pakaian para warga ludes dilahap si jago merah.

"Alhamdulillah, puji tuhan sudah terkumpul 10 boks. Dan hari ini kita bagikan di dua tempat," tutur Ocha.

Selain membagikan baju layak pakai, pihaknya bersama Badan Amil Zakat Nasional (Basnas) juga memberikan trauma healing kepada anak-anak yang terdampak kebakaran.

Hal itu dilakukan untuk menghibur anak-anak yang terdampak kebakaran."Kita memberikan hiburan kepada anak-anak, supaya mereka tidak trauma karena peristiwa kebakaran kemarin," pungkas Ocha.

Sementara itu, beberapa warga yang tengah mengungsi tampak senang saat diberikan baju bekas layak pakai. Mereka lalu mengucap sykur telah mendapatkan baju bekas layak pakai itu. 

"Alhamdulillah, terima kasih bu Ocha," ucap  Warga kompak. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Polsek Tanjung Duren Beri Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di Grogol Petamburan"