Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Rayakan HUT Ke-73, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Mengunjungi Yayasan Yatim Piatu

TASKOT (wartamerdeka.info) - Memperingati hari jadi ke-73, Polwan Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Yatim Piatu Hifdul Mursalin  Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya,Rabu (24/08/2021). 

Ini sesuai dengan tema  Hari Jadi  Polwan Tahun ini,"Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap mendukung Percepatan Penangan Covid19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju."

Beberapa anggota Polwan Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin oleh Kompol Sri Sulistyaningsih SH memberikan bantuan   paket sembako dan 30 bingkisan alat tulis dan alat mandi, 

"Ini, sebagai wujud kepedulian kami, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk  saudara saudara kita di Yayasan ini," ujar  Kompol Sri Sulystianingsih SH  yang juga Kabaglog Polres Tasikmalaya Kota ini. 

Ketua Yayasan Engkos Koswara mengatakan bahwa di Yayasan Hifdul Mursalin, selain yatim piatu ada  juga kaum dhuafa yang memerlukan uluran tangan.

Dia sangat mengapresiasi  kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polresta Tasikmalaya.

"Terima kasih kepada ibu Polwan yang telah peduli kepada anak anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan ini,semoga bermanfaat dan menjadi berkah," ucap Ketua Yayasan Engkos Koswara SIP MSI.

"Selamat hari jadi ,semoga Polwan tetap jaya dan selalu berbuat untuk sesama,terimakasih," sambungnya (H.Adam)

Posting Komentar untuk "Rayakan HUT Ke-73, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Mengunjungi Yayasan Yatim Piatu"