Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Silaturrahmi Ke Ponpes DDI Mangkoso, H. Aras Serahkan Bantuan Sanitasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr H.Muh.Aras,S.Pd,M.M mengunjungi Pondok Pesantren DDI Mangkoso di Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Ahad 29 /8/ 2021.

Mengawali kunjungannya Anggota Fraksi PPP bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Prof Dr AG HM Faried Wajedy MA di kediamannya, di Mangkoso.

"Saya menemui Anre Gurutta sebelum melanjutkan kegiatan di Kabupaten Barru.Semoga doa beliau menjadi  berkah,"kata Aras.

Menurutnya menjalin silaturahmi akan  memudahkan kita melakukan urusan dunia dan mengisi hari-hari kita di dunia dengan rasa syukur.

Selanjutnya H.Muh.Aras melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Putri DDI Mangkoso selain reses sekaligus menyerahkan bantuan sanitasi ke pihak pondok.

Bantuan tersebut lanjut dia, karena kebetulan ada program sanitasi dari pemerintah melalui aspirasinya untuk beberapa pondok pesantren termasuk di Mangkoso. 

"Saya melihat bantuan ini layak diberikan karena anterian santri setiap pagi maupun sore mana lagi kalau mau belajar dan inilah menjadi tujuan salah satunya,"sambungnya 

Turut hadir Pengurus Pondok Pesantren DDI Mangkoso Gurutta Safaruddin Latif,Ustas Muhammad Agus dan Ahmad Rasyid.

(har/syam)

Posting Komentar untuk "Silaturrahmi Ke Ponpes DDI Mangkoso, H. Aras Serahkan Bantuan Sanitasi"