Tinjau Gerai Vaksinasi, Kapolsek Kembangan Borong Susu Kedelai Untuk Warga

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sosok Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri sering mencuri perhatian dan menimbulkan perhatian publik. Bagaimana tidak, selain agamais dia merupakan sosok pribadi yang humanis.

Seperti halnya yang dilakukannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di gerai 124 RPTRA menara RW 05 Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat. Kapolsek Kembangan memborong dagangan Susu Kedelai milik Sukmadi untuk dibagikan warga usai melaksanakan vaksinasi

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat dikonfirmasi menjelaskan dirinya memborong dagangan tersebut selain untuk memudahkan rezeki penjualnya agar cepat habis juga untuk memberikan apresiasi kepada warganya yang usai dilakukan vaksinasi.

"Jadi warga yang usai melaksanakan vaksinasi bisa langsung menikmati susu kedelai murni gratis yang telah tersedia," ucap Khoiri, Minggu (8/8/2021).

Khoiri mengatakan, dirinya bersama pihak terkait berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih bagi masyarakat yang sudah antusias datang ke Gerai Vaksin Merdeka untuk melaksanakan vaksinasi

Sehingga masyarakat yang datang bisa merasa nyaman dan puas akan pelayanan petugas di gerai vaksinasi.

Kunjungan tersebut untuk memastikan berjalan lancarnya pelaksanaan vaksinasi terhitung kegiatan ini dimulai sejak 1 hingga 17 agustus 2021 yang akan datang.

"Alhamdulillah hari ini kami menyediakan sebanyak 300 kuota dan 180 orang warga yang sudah mendaftar," ucap Khoiri.

Khoiri berharap sampai dengan 17 Agustus 2021 nanti tercapai target Vaksinasi massal guna membentuk herd immunity sehingga masyarakat sehat dan terbebas dari Covid-19.

"Bagi masyarakat khususnya di wilayah Kembangan Jakarta Barat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi lokasi vaksinasi yang telah tersedia dan cukup hanyak membawa KTP bebas domisili," tutupnya. (Ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama