Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Anggota DPR RI Fraksi NasDem Fasilitasi Tes Antigen Gratis Bagi Peserta Seleksi PPPK Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Anggota DPR RI Fraksi partai NasDem drg. Hj. Hasnah Syam MARS menggelar Tes Antigen Gratis bagi peserta Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) se Kabupaten Barru, di Kantor DPD Partai NasDem Barru, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Selasa (14/9/2021).

Keterangan non reaktif Tes Antigen merupakan salah satu persyaratan bagi pendaftar PPPK dalam mengikuti tes seleksi PPPK tahun 2021.

Saat meninjau pelaksanaan Tes Antigen tersebut, Hasnah Syam yang di dampingi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, mengatakan bahwa tes Antigen gratis bagi peserta seleksi PPPK ini, difasilitasi olehnya dengan tujuan untuk membantu para peserta seleksi.

"Tes Antigen gratis ini kami laksanakan semata mata untuk membantu para peserta seleksi PPPK di Kabupaten Barru," kata Hasnah Syam di hadapan para peserta tes Antigen gratis.

Ketua DPD NasDem Barru yang juga Bupati Barru H. Suardi Saleh, menambahkan, tes antigen gratis yang dilaksanakan di Kantor DPD NasDem Barru ini adalah upaya untuk membantu para peserta seleksi PPPK, yang merupakan hasil aspirasi Anggota DPR RI Hasnah Syam.

"Kita patut bersyukur karena ada wakil kita di senayan, yang mana selama ini banyak sekali bantuan-bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI Hasnah Syam untuk masyarakat Barru," ucap Suardi Saleh.

Sementara itu, salah seorang peserta seleksi PPPK Anto warga Kecamatan Pujananting yang mengikuti tes antigen gratis ini merasa bersyukur dengan adanya tes antigen gratis dari Anggota DPR RI Hasnah Syam.

Menurutnya, hal ini sangat membantu karena jika ingin mengambil antigen di klinik, harus mengeluarkan biaya sampai hingga ratusan ribu rupiah.

"Terima kasih kepada bu dokter panggilan akrab drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, yang mengadakan tes antigen gratis di Kantor NasDem ini, semoga beliau selalu diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT.", ungkapnya. (akm/syam) 

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI Fraksi NasDem Fasilitasi Tes Antigen Gratis Bagi Peserta Seleksi PPPK Di Barru"