Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


DPD AKKI Prov Jawa Tengah Gelar Musda II

MUSYAWARAH  Daerah ke II Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (DPD AKKI) Provinsi Jawa Tengah berlangsung pada Tanggal 19 September 2021.

Acara dilaksanakan di Hall BANARAN Karanganyar Jawa Tengah, diikuti oleh Sembilan  Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten / Kota yang tersebar di Provinsi Jawa Tengah.

Dikarenakan dalam masih kondisi Pandemi maka Musda II diadakan dengan mengacu pada Protokoler Kesehatan, dengan rangkaian sebagi berikut :

1.  Diawali Rapat pembentukan Panitia Musda II DPD AKKI Jawa Tengah pada Tgl 12 Agustus 2021 di Kab. Banjarnegara, dengan maksud di samping rapat DPD AKKI Jawa Tengah untuk mempersiapkan Musda, juga sebagai koordinasi Pengurus DPD AKKI Jawa Tengah dengan Para Pengurus DPD Kab/Kota se Ex Karesidenan Banyumas dan Ex Karesidenan Kedu yang mana 2 Ex Karesidenan itu belum di kunjungi oleh DPD AKKI Jawa Tengah dalam Koordinasinya.

2. HM. Mufid MD, M.Si yang dipilih untuk menjadi ketua Panitia bersama panitia lain diberi waktu 1 bulan penuh untuk mempersiapkan Tahapan sampai Lokasi Pelaksanaan Musda ke II DPD AKKI Jawa Tengah.

3. Musda II Berjalan dengan seksama dan berakhir denga Aklamasi dari peserta Musda II DPD AKKI Jawa Tengah, memilih HM. Mufid MD, M.Si untuk menjadi Ketua DPD AKKI Jawa Tengah Periode Tahun 2021 – 2026 dan di beri kesempatan untuk Menyusun dan melengkapi kepengurusan sampai batas waktu satu (1) bulan ke depan terhitung sejak tanggal 19 September 2021.

4.  Tanggal 16 Oktober 2021 sebagai rapat perdana yang di Pimpin oleh HM. Mufid MD, M.Si bersama Pengurus Lama pimpinan Sdr Irta Yulianto, ST mengadakan Serah Terima Dokumentasi, Administrasi dan Inventaris DPD AKKI Jawa Tengah sekaligus menyusun kelengkapan Kepengurusan DPD AKKI Jawa Tengah Periode 2021 – 2021.

5. Hasil Rapat Formatur yang di bantu Pengurus Lama menghasilkan kepengurusan DPD AKKI Jawa Tengah Masa Bhakti 2021 – 2026 sebagai berikut : Ketua HM. Mufid MD, M.Si – Sekretaris H. Sulasi, Dipl.Atp.S.PI dan Bendahara Gani, ST

6. Sebagaimana disampaikan oleh HM. Mufid MD, M.Si bahwa tantangan Pengurus ke depan semakin banyak tantangan, akan tetapi ketika bisa menyelesaikan tantangan tersebut maka akan matang juga pribadi pengurus dalam mengelola asosiasi ini. Misalnya Pasca Menyusun kepengurusan membantu menyelesaikan proceding Musda II AKKI Jawa tengah, Mengajukan SK kepengurusan ke DPP AKKI, Sosialisasi ke Instansi dan Lembaga yang bersinggungan dengan Kepengurusan Asosiasi dan menata kembali Pranata Hubungan Baik antara DPD Kab/Kota dan Anggota. 

Intern Asosiasi menghadapi Submite Akreditasi dan membantu menyiapkan sampai dengan terbentuknya LSBU, agar Asosiasi ini sejajar dengan Asosiasi lain yang telah terakreditasi, terLisensi BNSP dan telah membentuk LSBU. (DANS)

Posting Komentar untuk "DPD AKKI Prov Jawa Tengah Gelar Musda II"