Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jumat Berkah DPD Partai NasDem Kabupaten Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Program Partai Nasional Demokrat (NasDem), Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Kabupaten Barru melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan paket sembako di Panti Asuhan Attaufiq Padaelo Tanete Rilau Kabupaten Barru, Jumat (10/9/2021).

Kehadiran rombongan pengurus Partai NasDem Kabupaten Barru disambut ratusan santri dan tenaga pengajar DDi Attaufiq Pekkae yang merupakan bagian dari yayasan Attaufiq dalam penyerahan bantuan sembako ini.

Sambutan Ketua DPD NasDem Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si yang juga sebagai Bupati Barru, yang disampaikan oleh salah satu Wakil Ketua DPD NasDem Lukman T, yang  sehari-sehari sebagai Ketua DPRD Kabupaten Barru, menyampaikan bahwa, ini adalah salah satu bantuan Program Partai NasDem kepada masyarakat.

Disamping itu Partai NasDem telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Barru, diantaranya pembangunan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di beberapa Kecamatan, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Program Vaksinasi.

Program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga adalah anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

"Partai NasDem akan terus melakukan program-progaram yang bermanfaat bagi masyarakat, dan dengan ini NasDem akan selalu ada di tengah-tangah masyarakat," katanya. 

Lebih lanjut Lukman T  menyampaikan bahwa bantuan ini bagian dari program yang dilakukan setiap Jumat yang diberi nama Jumat Berkah.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Attaufiq, mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem, semoga ini menjadi amal kebaikan bagi Partai NasDem khususnya pengurus DPD Kabupaten Barru. (ahm/syam)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah DPD Partai NasDem Kabupaten Barru"