Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ketua PW Muslimat NU Sulsel Lantik PC Muslimat NU Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua  Pengurus Wilayah Muslimat NU Provinsi  Sulawesi Selatan, Dr. Ir. Hj Andi Majdah M Zain  melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Barru, di Lantai VI Menara Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (23/9/2021.

Ketua PW  Muslimat NU Sulsel  Majdah M.Zain mengharapkan kepada pengurus yang dilantik kiranya dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik. 

Selain itu Muslimat NU hendaknya menjalin sinergitas dengan ortom-ortom Nahdlatur Ulama lainnya termasuk ikut mengambil peran dalam membantu pemerintah daerah dalam pembinaan umat. 

"Saya berharap Muslimat peran strategis  ditengah pandemi Covid-19 ini dengan membantu pemerintah mengedukasin dan  mengkampanyekan protokol kesehatan di masyarakat," harap Majdah yang juga adalah Rektor Universitas Islam Makassar. 

Pelantikan PC Muslimat NU Barru turut dihadiri Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel,  AG. Dr. KH. Hamzah Harun Al Rasyid, MA. Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso diwakili  G. Dr. H. Muh. Agus. Pimpinan Ponpes DDI Takkalasi G. Drs. Mansyur Mustafa dan tokoh NU kabupaten Barru. 

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si mengatakan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama. Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama,  dan Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Barru dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun  kabupaten Barru kearah yang lebih baik,  maju, sejahtera dan bermartabat.

Dalam komposisi Kepengurusan PC Muslimat NU yang diketuai Hj. Syamsiah Muci. S. Pd. M. Pd,  Sekretaris Dra. Hj. Nurdiati. M. Pd,  Bendahara Normah Rum, sedangkan dijajaran Dewan Penasehat terdapat nama drg. Hj. Hasnah Syam. MARS yang selain sebagai Ketua TP.PKK,  juga anggota Komisi IX DPR.RI. 

Selain PCNU, PC Muslimat NU juga ikut dilantik PC Fatayat NU yamg diketuai oleh Mastang, S.PdI.  Sekretaris Fatma Mangkawani. S. Pd dan Bendahara Khusnul Khatimah. S. Pdi. 

Sekretaris  PCNU Barru, Dr. Muhammad Rasda, MP usai pelantikan menegaskan bahwa sejalan dengan harapan Bupati Barru Suardi Saleh,  Insya Allah Nahdlatul Ulama bersama seluruh organisasi otonomnya akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan akan menjadi bagian dari solusi. (syam).

Posting Komentar untuk "Ketua PW Muslimat NU Sulsel Lantik PC Muslimat NU Barru"