Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pesta Miras, Puluhan Remaja Tanggung Diamankan Maung Galunggung

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Tim Maung Galunggung mengamankan 28 remaja yang sedang berkumpul pesta miras di eks Terminal Cilembang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, minggu  (26/09/2021).

Turut diamankan belasan botol miras berbagai merk yang sebagian sudah dikonsumsi. Lebih miris lagi diantara mereka terdapat 4 remaja perempuan. 

"Sekitar jam 23.30 Tim Patroli melintasin  By Pass dan melihat kerumunan di eks Terminal Cilembang  setelah dilakukan pemeriksaan ternyata sedang pesta miras, ada 28 remaja tanggung dan 4 diantaranya perempuan kemudian dapat diamankan belasan botol sebagai barang bukti," ungkap Katim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal SH. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI selaku penanggung jawab KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) mengatakan tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. 

"Kami akan terus memberantas segala bentuk gangguan kamtibmas  terutama penyakit Masyarakat, berandalan bermotor dan premanisme," ujarnya. 

"Remaja remaja yang diamankan akan kami data serta diberi pembinaan, kemudian memanggil orang tuanya masing masing  untuk menjemputnya  supaya memberikan efek jera," sambungnya. 

Sementara itu petugas juga mengamankan belasan kendaraan roda dua dan roda empat milik para remaja tersebut, semuanya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Pesta Miras, Puluhan Remaja Tanggung Diamankan Maung Galunggung "