Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polres Metro Bekasi Kota Bersama Papmiso Kota Bekasi, Laksanakan Vaksinasi Massal Tahap Pertama

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Giat Vaksinasi terus dikebut baik dari pemerintah kota/kabupaten maupun  Kepolisian. Hari ini Polres Metro Bekasi Kota Bekerja sama dengan Papmiso (Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso) Indonesia Kota Bekasi, melaksanakan Vaksinasi untuk tahap pertama dengan jenis vaksin Sinovac.

Adapun pelaksanaan hari ini menyediakan 200 Kuota.

Hadir pada kesempatan itu,  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Terlihat Mas Tri, memberikan arahan baik ke Nakes yang sedang bekerja dan juga calon peserta Vaksinasi serta melihat kesiapan - kesiapan pelaksanaan Vaksinasi. 

Dikatakan Wakil Wali Kota Bekasi, bahwa  hampir di setiap sudut Kota Bekasi digelar Vaksinasi, untuk mempercepat target dari pemerintah baik wilayah, daerah bahkan pemerintah Pusat. dan di Kota Bekasi sendiri  target yang dikejar yaitu 40.000 dosis Vaksin untuk per harinya.

Ketua Papminso Kota Bekasi, Mas Maryanto SBY atau sebutan akrabnya Mas Yanto SBY (Sahabat Yanto), yang  mengelola warung Bakso di Perum Permata Hijau Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, menerangkan bahawa mungkin hari ini baru pertama kalinya terjadi dan ada disini Giat Vaksinasi yang dirangkai dengan makan Bakso Gratis.

Seperti biasa, peserta sebelum dilakukan Vaksinasi dari mulai pintu masu sudah disiapkan tempat untuk mencuci tangan, dan setelah itu langsung menuju ke tes suhu ditital yang sudah tersedia dan lanjut untuk mendaftar. 

Adapun proses selanjutnya tinggal duduk di tempat yang sudah disiapkan untuk menunggu panggilan dan lanjut screening, jika lolos screening, peserta langsung divaksin.

Dan selanjutnya peserta Vaksinasi setelah melakukan rangkaian untuk vaksin dan setelah tervaksin,  dipersilahkan menikmati Bakso Mas Yanto SBY yang sudah  disediakan oleh Papmiso dan warung Bakso Mas Yanto SBY (Sahabat Yanto). 

Wakapolsek Bekasi Utara, AKP. Parwoto, SH  menyambut baik kegiatan ini.

"Program vaksinasi massal itu sendiri gunanya untuk  mempercepat pembentukan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi warga masyarakat pada khususnya," ujar Wakapolsek. 

(Tyo)  

Posting Komentar untuk "Polres Metro Bekasi Kota Bersama Papmiso Kota Bekasi, Laksanakan Vaksinasi Massal Tahap Pertama"