Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polsek Medan Satria Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi, Dengan Teknis Jemput Bola

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Medan Satria, Polres Metro Bekasi Koya kembali melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi di tengah masyarakat 

Hari ini, Rabu (01/09/2021),  kegiatan Vaksinasi Presisi diadakan di halaman rumah Ketua RW-07 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 

Terlihat antusiasme warga Rw-07 Kelurahan Pejuang begitu besar. Ini terlihat dari kuota yang ditargetkan per harinya 150 vaksin langsung habis sebelum masuk tengah hari.

Disini juga menerima perserta Vaksinasi dari luar dari lingkungan RW-07 asalkan persyaratanya komplit. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi hanya foto copy KTP dan Kartu Keluarga Calon Peserta Vaksin.

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat SH,  hadir untuk meninjau kegiatan Vaksinasi dan mengecek Anggotanya yang diturunkan untuk bertugas  menjadi Panitia dan juga untuk mengawal Giat Vaksinasi Presisi hari ini.

Ketua Rw-07 Maman Ahmad mengatakan, pihaknya, selaku Pengurus Z-07 sangat senang dengan kegiatsn ini.  

"Kami berterima kepada pihak kepolisian khususnya dari Polisi Sektor (Polsek) Medan Satria yang sudah menurunkan anggotanya untuk mengawal dan mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi," tutur ketua RW.

Bang Maman menjelaskan,  kegiatan ini dijadwalkan sampai tanggal 14 September 2021, dengan kuota per harinya150 dosis Vaksin.

"Dan kami berharap dengan adanya program Vaksinasi Presisi dari Polri Resor Metro Bekasi Kota, warga yang belum tervaksin hendaklah mendaftarkan diri, demi kebaikan bersama-sama dan banyak terima kasih kami ucapkan kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin dan yang sudah tervaksin," tambahnya.

Dia berharap,  wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan lenyap dari bumi yang kita cintai ini, sehingga warga bisa kembali beraktivitas kembali normal seperti semula. 

"Supaya warga yang punya usaha, berdagang ataupun yang bekerja hendaknya bisa kembali beraktivitas," tutup Ketua RW-07 Bang Maman Ahmad Damanhuri.  (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polsek Medan Satria Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi, Dengan Teknis Jemput Bola"