Rayakan HUT Ke-20, DPC Partai Demokrat Lampura Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati HUT ke-20  Partai Demokrar DPC Partai Demokrat Lampura mengadakan Vaksinisasi Covid-19 tahap pertana kepada masyarakat Lampung Utara (Lampura).

Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat DPC  Partai Demokrat Jalan Tjoekol Soebroto No 09, Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa (14/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi dihadiri  oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampura M.Yusrizal, ST, didampingi Ahmad, Zubairi,SIP, Selaku Ketua l, dan Herwan Mega, SE, selaku Sekretaris serta  Anggota DPC partai Demokrat lainnya.

M. Yusrizal, ST selaku Ketua DPC Partai Demokrat mengatakan, dalam memperingati HUT ke-20 Tahun DPC Partai Demokrat pihaknya mengadakan Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Lampura sebanyak  200 Vaksin.

"Vaksin ini kita berikan kepada kader partai dan masyarakat Lampura. Kami berkerja sama dengan beberapa tenaga medis dari Dinas Kesehatan. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar," katanya. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama