Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bermaksud Mendahului, Pengendara Motor Malah Menabrak Mobil Yang Sedang Parkir

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang pengendara motor Yamaha Aerox,warna merah, nopol B 4055 NKL terkapar dan luka luka di Jl. Raya Kadipaten tepatnya depan Ds. Cibahayu Kec. Kadipaten Kab.Tasikmalaya, karena motor yang dikemudikannya menabrak bagian belakang mobil Trailer Hino Z 9718 MN, Rabu (6/10/2021).

Insiden tersebut terjadi  sekira jam 10.30 WIB, Pengemudi motor aerox mengalami luka ringan namun berdarah itu, bernama Sujiman (51) warga Jl. Amd Babakan polis Rt 04/01 Baktijaya Tangerang selatan.

Sedangkan pengemudi mobil Hino Trailer bernama Hendi Hidayat (34) warga Kp. Neglasari Rt10/08 Ds. Cigunung Kec. Parungponteng  Kab Tasikmalaya jawa Barat.

Kronologis kejadian speda motor tersebut melaju dari arah Timur (Pamoyanan) menuju Barat (Kadipaten) akan mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun diduga kurang hati hati sehingga menabrak bagian belakang samping kanan mobil trailer yang sedang terparkir di kiri jalan.

Akibat kejadian tersebut mobil yang ditabrak dan sepeda motor yang menabrak mengalami keruskan dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Kapolsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya, Iptu. Endang Wijaya mengatakan,setelah menerima laporan pihaknya dan anggota langsung kelokasi dan melakukan olah TKP.

"Kejadian lakalantas ini dipicu oleh kurang hati hatinya si Pengendara Motor yang hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun semua sudah di evakuasi, korban hanya luka ringan," kata  Endang.

Lanjut Endang, kini perkara ini dilimpahkan ke Unit laka lantas polres Tasikmalaya kota, sedangkan pelaksana yang terlibat diantaranya :

1. IPTU H.EDI S ( Kanit lantas )

2.Bripka Riyan

3.Bripka Agus 

Demikian ujar Endang saat di mintai keterangan di lokasi ( HA )

Posting Komentar untuk "Bermaksud Mendahului, Pengendara Motor Malah Menabrak Mobil Yang Sedang Parkir"