Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri Puncak Hari Jadi Sulsel Ke-352

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri secara langsung puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan yang berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa  DPRD  Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung  DPRD Prov. Sulsel di Makassar, Selasa (19/10/2021).

Bersama Para Bupati/Walikota se Sulawesi Selatan, Bupati Barru Suardi Saleh yang mengenakan pakain adat Bugis mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Sulsel tersebut. 

Sementara dari Kabupaten Barru dilaporkan, Wakil Bupati  Barru Aska Mappe,Sekda Barru,Abustan.  Unsur Forkopimda mengikuti  secara virtual di ruang Barru Smart Information Centre (BASIC) lantai II Kantor Bupati Barru jalan Sultan Hasanuddin Barru. 

Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman mengatakan, kerja keras selama ini bersama seluruh elemen masyarakat telah memperlihatkan hasil yang baik. Oleh karena kebersamaan yang telah terbina akan terus kita tingkatkan untuk Sulawesi Selatan yang lebih baik. 

Sementara,  dikutip dari sambutan Menteri Dalam Negeri H. Muh. Tito Karnavian yang hadir secara virtual mengharapkan Pemprov memanfaatkan potensi yang ada secara maksimal agar Pekerjaan Rumah dalam membangkitkan ekonomi yang terdampak Covid-19 dapat segera dilanjutkan. 

Pelaksanaan puncak hari Jadi Sulsel ke 352, 19 Oktober 2021 dilakssnakan dengan sederhana dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (sam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri Puncak Hari Jadi Sulsel Ke-352"