Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Barru Terima Tim Inspektorat Provinsi Sulsel

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh. M. Si menerima Tim Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan ,di ruang kerja Bupati Barru, Selasa (5/10/2021).

Tim Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan akan berada di Barru mulai hari ini 5 sampai 11 Oktober 2021 untuk kegiatan pemeriksaan rutin dan pengawasan umum.

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si  menyampaikan selamat datang kepada Tim Inspektorat Provinsi Sulsel di Kabupaten Barru.Ia turut mendoakan para Tim dari Inspektorat  Provinsi Sulsel untuk selalu diberikan kesehatan dan kelancaran tugas selama berada di Kabupaten Barru.

"Saya ucapkan selamat datang,  semoga selama berada di Kabupaten Barru tetap diberi kesehatan dan kelancaran tugas", harap Bupati. 

Dirinya sangat mengapresiasi dan mempersilahkan tim dari Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan untuk  bekerja  menjalankan tugasnya. Hal tersebut  menurutnya menjadi sebagai wujud kesyukuran  selaku pemerintah Kabupaten Barru dengan segala kekurangan selama ini tentunya  akan menjadi perbaikan  selanjutnya atau dimasa yang akan datang

Bupati Barru dua priode tersebut meminta para SKPD terkait  untuk bersiap dan  menyiapkan data yang dibutuhkan untuk kepentingan dan kelancaran pemeriksaan .

Bupati Barru juga menyampaikan kondisi Kabupaten Barru terkait kasus Covid 19 yang saat ini sudah menurun. Namun demikian Bupati  tetap berharap bagaimana protokol kesehatan tetap dipatuhi.

Dikatakan, berbagai upaya Pemerintah melalui Satgas penanganan Covid 19 untuk memutus mata rantai covid yang sudah berlangsung selama dua tahun ini, diantaranya melalui edukasi prokes secara massif,  termasuk vaksinasi massal. 

Diakhir sambutannya,  Bupati Suardi Saleh menitipp salam untuk   Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan yang saat ini dijabat (PLT) oleh Bapak Andi Aslam Patonangi . 

"Saya titip salam kepada bapak Andi Aslam karena beliau adalah mantan Bupati Pinrang. Saat Andi Aslam  menjadi Bupati Pinrang saya dipercaya menjadi  Kepala Dinas PU dan Kepala Bapedda Kabupaten Pinrang," kenang Suardi sembari menyebut Andi Aslam merupakan sosok pekerja dan punya keahlian segala lini dalam pemerintahan.

Ketua Tim Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan Andi Nur Amaliah.S.Sos,M.Si Inspektur  Pembantu Wilayah II suvervisor mengatakan tujuan keberadaan di kabupten Barru untuk melaksanakan tugas pemeriksaan rutin secara umum diluar teknis.

Lanjut Amaliah ,ini menjadi masukan terkait kebijakan yang ada di Kabupaten Barru. Harapan kami bagaimana Kabupaten Barru menjadi daerah yang nanti mampu mempertahankan Opini  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Turut mendampingi Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh,M.Si . Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Abubakar,S.Sos dan PLT Kepala Inspektorat Abdul Rahim,S.IP,M.Si

Sementara Tim dari Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan terdiri Ketua Tim Provinsi Sulawesi Selatan Andi Nur Amaliah.S.Sos,M.Si Inspektur  Pembantu Wilayah II (suvervisor) Ir Andi Sahriani Bahtiar Auditor madya pengendali teknis,  Ir.Suwartini auditor madya,MM Hj Norma ,S.H,MH Pengawas Pemerintahan Madya,Helda Nia,S.E,M.Si Auditor Muda,Andi Muhammad Suyuti,S.E Pengawas Pemerintahan Madya,Sulastri ,S.E,M.M, analisis pengawas pemerintahan dan Murniati Eka Saftri, S.E,Ik auditor muda.  (har/syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Terima Tim Inspektorat Provinsi Sulsel"