Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Gelorakan Jumat Berkah, Nasdem Barru Kunjungi Pondok Tahfidz Hidayatullah

BARRU (wartamerdeka.info) - Hari ini, DPD NasDem Kab. Barru kembali menggelar Jumat berkah. Kali ini team Jumat Berkah DPD NasDem Barru menyasar pondok pesantren Tahfidz Hidayatullah yang berlokasi di Jeppe'e Kel. Sepe'e Kec. Barru Kab. Barru, Jumat (22/10/2021).

Ditengah pandemi saat ini, masyarakat sangat merasakan sulitnya perekonomian. Untuk itu DPD NasDem Barru hadirkan program Jumat berkah sebagai solusi bagi masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Tidak hanya DPD NasDem Barru yang menggalakkan kegiatan ini, namun dimulai dari DPW NasDem Sulawesi Selatan dibawah kendali Rusdi Masse juga terus hadir untuk membantu masyarakat.

Ketua bidang hubungan eksekutif Muhammad Bahri menuturkan bahwa hal ini akan terus dilakukan DPD NasDem Barru dibawah kendali Ir. H. Suardi Saleh yang setiap hari Jum'at dilaksanakan. Karena baginya hari Jum'at itu merupakan hari besar yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

"Tidak banyak yang bisa kami perbuat dan berikan. Sekedar sembako yang mudah-mudahan bermanfaat bagi warga santri yang ada di ponpes Tahfidz Hidayatullah," ungkap Bahri.

Menurut Bahri aksi sosial ini didorong oleh rasa keprihatinan kader NasDem dari tingkat atas sampai tingkat bawah.

"Insha Allah gerakan ini akan terus dijalankan, terutama pada hari Jumat dengan titik pembagian yang sudah ditentukan," terangnya.

Menurutnya, gerakan ini juga sebagai bentuk kecintaan kader NasDem di berbagai tingkatan kepada warga. Terlebih Pandemi Covid-19 ini belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

"Saat seperti ini lah kepedulian dan kepekaan sosial wajib kita asah. Di antara kita sudah pasti banyak rakyat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita," ujarnya.

Sementara itu, Adriansyah Pembina Ponpes Tahfidz Hidayatullah menyampaikan terima kasih atas kepedulian DPD NasDem Barru. Selain itu ia juga mengajak para santri untuk memanjatkan doa agar DPD NasDem terus melakukan kebaikan, "Jaya Terus Partai NasDem".

Turut hadir pada kegiatan ini, H. Agus Bendahara DPD NasDem Barru, H. M. Takbir Said Ketua Bappilu, Muhammad Bahri, A. Yenny anggota Fraksi Nasdem, Huslifah Ketua GARNITA, dan Ilyas Ketua Bidang SDM. (and/sam)

Posting Komentar untuk "Gelorakan Jumat Berkah, Nasdem Barru Kunjungi Pondok Tahfidz Hidayatullah"