Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Hati-Hati, Kasus Covid-19 Di Barru Kembali Bergerak

BARRU (wartamerdeka.info) - Setelah sempat zero atau nihil beberapa hari,  kini kasus Penyebaran Covid-19 di kabupaten Barru kembali bergerak. Data di Satgas Penanganan Covid-19 Barru perhari ini, Senin 25/10/2021 tercatat ada dua kasus baru,  satu kasus kategori Simptomatik dan satu lagi Asimptomatik. 

Kepala Sekretariat Satgas Penangan Covid-19 Barru, Darwis mengakui kalau saat ini data di Satgas Covid-19 menunjukkan adanya dua kasus terkonfirmasi positif. Dari dua kasus tersebu satu orang bergejala dan  satu lagi lainnya tanpa gejala. 

"Satu orang Warga desa Bojo dirawat di RSU di Parepare dan satu lagi dari Balusu tanpa gejala di isolasi mandiri dirumahnya", jelas Darwis yang dihubungi via Whatsapp, Senin (25/10/2021) malam. 

Dikatakan,  untuk menghindari adanya penyebaran maka pihak Satgas akan turun melakukan tracing terhadap mereka yang diduga telah kontak erat. 

Terkait dengan hal itu dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi. (sam)

Posting Komentar untuk "Hati-Hati, Kasus Covid-19 Di Barru Kembali Bergerak"