Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hendak Aksi Tawuran, Berbagai Jenis Senjata Tajam Dan Miras Dari Belasan Remaja, Diamankan Petugas

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Dalam upaya menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Polresta Tasikmalaya  mslaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melibatkan Tim Maung Galunggung.

Dalam operasi kali ini, belasan remaja dari beberapa kelompok telah diamankan petugas, serta barang bukti belasan motor, miras dan banyak senjata tajam seperti clurit dll.

Sata dari kepolisian yang dihimpun wartamerdeka.info, di antaranya:

1.Di jalan Gubernur Swaka Kawalu Kota Tasikmalaya telah diamankan 13 Remaja dan 15 unit motor saat hendak balapan liar.

2.Di jalan Mangin Mangkubumi, 4 Orang remaja sedang balapan liar

3  Pesta miras di Karang Resik Kecamatan Cipedes dan dapat diamankan 5 pelaku berikut dua plastik miras jenis tuak.

4.Minggu dinihari  diJalan Letjend. Mashudi Kecamatan Tamansari,puluhan Remaja dengan barang bukti senjata tajam clurit  semurai,balok kayu dan batu, namun hanya bisa diamankan 4 Orang, yang sebagian lagi melarikan diri.

Katim 1 Maung Galunggung IPDA Ipan Faisal membenarkan bahwa pihaknya dinihari tadi  mengamankan beberapa remaja yang meresahkan masyarakat.

"Semua pelaku dan barang bukti sepeda motor dan senjata tajam diserahkan ke Sat Reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Ipan.

Lanjut Ipan, diharapkan masyarakat proaktif dalam menjaga lingkungannya serta dihimbau untuk melaporkan apabila mengetahui terjadinya tindak pidana atau hal yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat, agar segera mengubungi Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota. (HA)

Posting Komentar untuk "Hendak Aksi Tawuran, Berbagai Jenis Senjata Tajam Dan Miras Dari Belasan Remaja, Diamankan Petugas"