Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kuburan Mertua Dan Menantu Yang Tewas Di Pembenihan Ikan Dibongkar Untuk Keperluan Autopsi

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Kuburan almarhum Usup (70) dan Dadan (35) menantu dan mertua, yang ditemukan tewas tertimpa saung yang roboh di tempat pembenihan ikan selasa (28/9/21),  kuburannya dibongkar kembali untuk keperluan autopsi, Senin (4/10/21)

Dikutif dari Tribun Jabar.id, autopsi yang dilakukan tim forensik RS Sartika Asih Bandung ini dilaksanakan langsung di komplek pemakaman Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, menjelaskan, A

Autopsi sudah mendapat persetujuan pihak keluarga dan dilakukan untuk memastikan penyebab kematian mertua dan menantu ini,"  

Katan Hariono, bahwa pihak keluarga serta warga yang dimintai keterangan mengaku curiga ada penyebab lain atas kematian mertua dan menantu itu, salah satu kecurigaan warga yaitu kedua korban tersengat aliran listrik yang sengaja dipasang  di sekitar saung oleh pemiliknya.

Sebelumnya diberitakan oleh berbagai media bahwa itu terjadi karena kecelakaan saat kedua almarhum mau membeli benih ikan, diKampung Sosopan, Desa/Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya,Selasa (28/9/21) lalu.

Namun saat itu pemiliknya, Dadang (52) sedang tidak ada, lalu keduanya menunggu di  saung yang terletak di tempat pembenihan, namun akhirnya ambruk lalu menimpa keduanya sampai meninggal.

"Karena itu, untuk memastikan penyebab kematian keduanya, kami melakukan autopsi. Jika hasilnya nanti betul ada ke arah sana maka kasusnya akan kami selidiki," 

"Dari hasil autopsi nanti diharapkan diketahui pasti penyebabnya. Jika benar karena aliran listrik nanti diselidiki lagi apakah ada faktor kesengajaan atau tidak," ujar Hario.(H Adam)

Posting Komentar untuk "Kuburan Mertua Dan Menantu Yang Tewas Di Pembenihan Ikan Dibongkar Untuk Keperluan Autopsi"