Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Saat Ditinggal Pemiliknya, Sebuah Rumah Di Perum Cisalak Hangus Dilalap Api

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Diduga dari konsleting listrik sebuah rumah permanen, di Perum Cisalak, yang sedang keadaan kosong mengalami kebakaran, Minggu  (10/10/2021). 

Saat dihampiri warga, terdengar juga suara ledakan seperti dari tabung gas yang tersulut, 

Kejadiannya sekitar jam 16.00 wib. Rumah tersebut diketahui milik Haji Dedi Mulyadi (67), warga gang Anggrek III, no 78, rt 5,rw 15 kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya,yang pada saat kejadian sedang membeli obat ke apotik.

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi, mulanya  terlihat ada kepulan asap tebal berwarna hitam, namun tiba tiba api membesar sesaat setelah terdengarnya sebuah ledakan dari arah dapur.

"Ya sekitar sesudah ashar kejadiannya. Api tiba tiba membesar cepat sekali selang beberapa menit saja setelah kepulan asap, debelum damkar datang,  kita mencoba memadamkan dengan kemampuan seadanya," kata Mega (35) seorang saksi mata saat kejadian.

Kepala Pos Polisi Cipedes Aiptu Pupun menuturkan katanya  kejadian ini sekira pukul 16.00 WIB, sumber api ini diduga dari korsleting listrik di atap rumah bagian belakang

"Saat dua armada Damkar tiba dilokasi, baru api bisa di padamkan, sementara pemilik Rumah baru tau kejadian ini saat di telpon sama ketua RT," ujarnya.

"Saya baru tau saat di jalan di telpon oleh Pak Rt, bersyukur tidak ada korban jiwa, namun soal kerugian saya belum bisa merinci.(HA)

Posting Komentar untuk "Saat Ditinggal Pemiliknya, Sebuah Rumah Di Perum Cisalak Hangus Dilalap Api"