Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Jelang Musprov ke VIII, Gakeslab DKI Jakarta Gelar Rapat di Hotel Sultan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Jelang Musyawarah Provinsi Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium di Indonesia DKI Jakarta ke VIII  (Musprov Gakeslab DKI Jakarta) yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2021,  Panitia menggelar rapat persiapan acara.

Rapat yang digelar di ruang Tambora Sultan Hotel Jakarta Pusat (2/11/2021), sebagai persiapan Musprov Gakeslab DKI Jakarta meliputi, susunan acara dan penunjang lainnya.

Dalam pengantarnya Ketua Panitia Kartono  Dwidjosewojo mengatakan rapat ini sangatlah penting, sehingga untuk mekanisme persiapan haruslah benar-benar matang demi kelancaran acara.

"Di sini kita sama-sama merumuskan langkah-langkah persiapan, penunjang pelaksanaan, dan hal-hal detail lainnya, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses," tambahnya.

Kartono juga menjelaskan bahwa acara Musprov VIII kali ini, dihadiri oleh  250 peserta dari 213 perusahaan dan mungkin akan terus bertambah, mengingat acara ini sangat penting. 

"Acara ini nantinya juga akan mengadakan penjaringan untuk pemilihan calon ketua Gakeslab DKI Jakarta periode (2021-2025)," tambah Kartono.

Pada rapat tersebut dihadiri oleh sebagian pengurus Gakeslab DKI Jakarta dan beberapa dari perwakilan Perusahaan.

(DANS/Elly)

Posting Komentar untuk "Jelang Musprov ke VIII, Gakeslab DKI Jakarta Gelar Rapat di Hotel Sultan"