Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Mengenaskan...Suami Isteri Meninggal Di Hari Yang Sama, Tinggalkan 4 Orang Anak Yang Masih Kecil

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Sepasang suami isteri (pasutri) warga Kampung Cijeruk RT.03/04 Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, meninggal dunia hampur berbarengan di  hari yang sama, hanya saja berbeda jam dan meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil, pada hari Jumat lalu (29/10/2021).

Suami Isteri itu adalah Dedi Rustandi (39) yang meninggal pada hari jumat jam 03 dinihari karena sakit komplikasi, dan Isterinya Wahyuningtyas (32) meninggal pagi jam 09.00 wib, namun kata keluarga, kalau Wahyuningtyas sebelumnya tidak pernah mengeluhkan sakit

Adapun yang paling berduka yaitu Anak anak yang ditinggalkan diantaranya,  Anak paling besar laki laki berusia 12 tahun yaitu kelas VI SD, Sedangkan anak yang ke 2 perempuan  berusia 10 tahun kelas IV SD dan Anak yang  ke 3 juga berjenis kelamin perempuan berusia 3 tahun, lalu yang bungsu laki laki baru berusia 8 bulan

Kejadian memilukan ini banyak menuai simpati dari berbagai kalangan Masyarakat serta dari pejabat Polisi Kota Tasikmalaya yaitu Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si

Kapolres didampingi Kapolsek Kompol Sunarjono, SE. beserta Unsur Forkopimda Kecamatan Kawalu mengunjungi rumah duka di Kampung Cijeruk Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Senin (1/11/21)

Kapolres mengucapkan bela sungkawa yang diucapkannya kepada Anak pertama almarhum dan almarhumah sambil memberikan santunan untuk ke 4 Anak yang baru menjadi yatim piatu itu.

"Tetap semangat dalam belajarnya ya, harus kuat ya de....," kata Kapolres memberikan semangat kepada anak-anak almarhum dan almarhumah.

Sementara warga dan keluarga dilokasi dengan rasa harunya mengucapkan terimakasih kepada para pelayat dari pejabat pemerintahan yang disampaikan ketua RT.03 kp. Cijeruk, Endang.

"Mewakili keluarga almarhum saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya, terutama kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan bantuan dan motivasi kepada anak-anak almarhum, Insya Allah Anak-anak saat ini dirawat oleh keluarga dari  Almarhum dan Almarhumah" kata Endang (H.A)

Posting Komentar untuk "Mengenaskan...Suami Isteri Meninggal Di Hari Yang Sama, Tinggalkan 4 Orang Anak Yang Masih Kecil"