MIO Harus Melesat Lebih Cepat

YOGYAKARTA (wartamerdeka.info) - Acara Pelantikan Kepengurusan MIO-Yogyakarta dan yang akan dirangkaikan  dengan Acara HUT ke-1 Media Independen Online Indonesia (MIO) yang sedianya akan digelar pada Rabu (10/11) Besok sekitar pukul 10.00 WIB mendapat perhatian khusus dari pemilik The  Ritc Jogja Hotel, Yogyakarta.

Secara khusus, Owner The Rich Jogja Hotel, Sukeno mengundang makan malam para pengurus yang menjadi wadah berkumpulnya para Pengusaha Media Online di Indonesia yang dilangsungkan di Lavender Room The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, Selasa (9/11) malam.

Suasana cair saat makan malam turut dimanfaatkan untuk lebih mematangkan segala persiapan dan kelancaran dua hajat dalam satu momen acara besar yang akan dilangsungkan esok.

Pembina MIO Yogyakarta sekaligus owner The Rich Jogja Hotel   dalam kesempatan tersebut  mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar MIO Indonesia di Yogyakarta, dan mengapresiasi wadah organisasi yang telah berhasil melantik 7 PW Provinsi, 12 PW Mandataris dan 123 Kab/Kota dalam memperluas keterwakilannya di setiap daerah untuk kemajuan organisasi.

Ia menitipkan pesan terhadap panitia acara, yang dipimpin langsung oleh PW MIO Yogyakarta, Chandra Novrita sebagai ketua, Fachrul Rozi sekretaris dan bendahara Yuyun Triastuti,  bersama timnya agar acara dapat semaksimal mungkin berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. 

Masih dalam suasana Makan Malam Bersama, Ketua umum MIO Indonesia AYS Prayogi mengucapkan Terimakasih atas sambutan dari Owner The Ritc Jogja Hotel  beserta Ketua PW MIO Yogyakarta.

Ia menuturkan, kiranya kesuksesan acara esok tidak menjadi beban atau dititik beratkan menjadi tanggung jawab panitia saja dan mengharapkan segala unsur PP dan PW dapat memberikan kontribusi terbaiknya demi suksesnya acara esok.

"Dengan hadirnya pengurus pusat dan wilayah, saya berharap, semua bisa berkolaborasi. Saya harapkan semua dapat saling mengisi dan membantu panitia, terutama dengan kemampuan-kemampuan inovasi dari teman-teman yang hadir," ungkapnya.

Prayogi juga berkeyakinan, "Bertepatan dan bersamaan dengan momentum Hari Pahlawan (10 Nov-red), Insyallah, dengan segala yang telah dipersiapkan Panitia, dan mampu disupport para pengurus DPP dan DPW maka bismillah, Acara Pelantikan MIO-Yogyakarta dan syukuran HUT MIO ke-1 akan menjadi fokus perhatian Nusantara," pungkasnya.                Secara terpisah  Didik Methana salah satu pendiri MIO asal Jawa Tengah sangat mengapresiasi kegiatan Jogya yang dikaitkan HUT MIO pertama                   "Ini merupakan momen agar MIO melesat lebih cepat", pungkas Didik. (Rendy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama