Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Pasca Libur Pandemi, Artis Adi Naff Hibur Mahasiswa STIA Al Gazali Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Dalam  upaya memulihkan kondisi psikis mahasiswa pasca libur Pandemi Covid-19, STIA Algazali Barru mengundang artis Adi Naff, menghibur mahasiswa dan civitas akademika,  di Aula KH. Badaruddin Amin Kampus I STIA Al Gazali Barru,  jalan Jend.  Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Barru, Senin (1/11/2021).

Kedatangan Artis kelahiran Kota Makassar,  Rusyaedi Makmun yang lebih dikenal dengan  Ady Naff (Vokalis Band Naff)  disambut langsung Ketua STIA Al Gazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan, M. Pd dan Ketua Pengurus Yayasan Al Gazali Barru H. Makmun Badaruddin yang juga adalah ayah dari Adi Naff. 

"Kehadiran pengagum Khalil Gibran dan Jalaluddin Rumi  di Kota Barru ini menjadi penampilan pertamanya pasca Pandemi disambut antusias mahasiswa," jelas Ketua STIA Al Gazali Barru, Kamaruddin Hasan yang dlhubungi via WhatsApp, Senin (1/11/2021). 

Dikatakan,  Ady Naff datang bersama manajer dan tim vokalisnya sekaligus menjadi narasumber dalam acara talk show yang bertemakan Bahagia Belajar Pasca Pandemi.

Adi yang juga cucu dari KH Badaruddin Amin, mengajak mahasiswa dalam program heart healty serta mempersembahkan tiga lagu, masing, Terendaplah Laraku,  Kenanglah Aku dan Kau Masih Kekasihku.

"Kita berharap dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes), kehadiran Adi Naff dapat menginspirasi,  memotivasi dan menghibur mahasiswa pasca libur pandemi agar mereka lebih percaya diri dalam mengembangkan bakat dan minatnya."  jelas Kamaruddin Hasan. (kh/sam) 

Posting Komentar untuk "Pasca Libur Pandemi, Artis Adi Naff Hibur Mahasiswa STIA Al Gazali Barru"