Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Rombongan Studi Wawasan Jurnalis Barru Berkunjung Ke Gedung MPR/DPR

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Mengakhiri  kunjungan Study pengembangan wawasan Jurnalis Barru ke Bandung dan Jakarta, Rombongan Jurnalis berkunjung ke Gedung MPR/DPR. RI di Senayan Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Kunjungan ke Gedung Parlemen tersebut menjadi sangat istimewa. Pasalnya, pada study kali ini, puluhan Jurnalis dari media cetak, online, dan radio yang bertugas di Kabupaten Barru diberi kesempatan untuk melihat dari dekat dan berswafoto diruang paripurna, ruang-ruang rapat komisi, mesium DPR/MPR dan menyaksikan pemutaran film domenter perjanan DPR/MPR dari masa ke masa. 

"Alhamdulillah kunjungan para Jurnalis di Gedung DPR RI  dapat terwujud  atas fasilitasi Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam MARS., yang juga adalah istri Bupati Barru dua periode Ir. H. Suardi Saleh. M. Si.", ujar Hardiman Tabi dari media online AK. 77. News. 

Sebelumnya saat menerima para Jurnalis di Jakarta, Anggota DPR RI Hasnah Syam menyampaikan apresiasi kepada Jurnalis Barru yang banyak memberikan bantuan dalam dalam penyebaran penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Barru.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada rekan tekan wartawan  yang selama ini memberitakan kebaikan kepada masyarakat kita di kabupaten Barru. ", sebut Bu Dokter sapaan drg. Hj. Hasnah Syam. MARS sembari berharap semoga hasil dari studi wawasan di Provinsi Jawa Barat dan Jakarta mampu memberi pemahaman baru bagi teman teman jurnalis. 

Rombongan Jurnalis Barru,  turut didampingi Kadis Kominsta Syamsuddin, Asisten Administerasi Umum, A. Syukur Makkawaru. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Yosi Febrisia dan Kabid Humas IKP Diskominsta Ardi Susanto. 

(sam).

Posting Komentar untuk "Rombongan Studi Wawasan Jurnalis Barru Berkunjung Ke Gedung MPR/DPR"