Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


STIA Al Gazali Barru Punya Cara Sendiri Memperingati Hari Pahlawan

BARRU (wartamerdeka.info) -  Civitas Akademika STIA Al Gazali Barru mempunyai cara lain dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021.

Memaknai Hari Pahlawan, civitas akademika STIA Al Gazali Barru memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dirangkaikan dengan Shalawat, Zikir dan Doa Bersama yang digelar di aula KH. Badaruddin Amin,Kampus I STIA Al Gazali Bsrru, Rabu (10/11/2021).

Ketua Panitia peringatan Hari Pahlawan, STIA Al Gazali Barru A. Ariadi mengatakan, peringatan Hari Pahlawan yang mengambil tema Memuliakan dan mencintai Nabi Muhammad SAW serta menghargai pahlawan bangsa,  acara digelar dgn tetap memperhatikan protokol kesehatan dihadiri sekitar 300 perwakilan mahasiswa, pengurus Yayasan dan Dosen.

"Kegiatan ini menjadi momentum utuk memotivasi mahasiswa agar senantiasa memuliakan dan mencintai Nabi Muhammad saw  melalui pengamalan sunnah sunnahnya", sebut Ariadi lalu  mengharapkan agar melalui kegiatan ini mahasiswa dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dengan  menghargai para pahlawan. 

Kegiatan maulid tahun ini lanjut dia, juga dikemas dengan tampilan pembacaan puisi Cinta Rasul dan Kepahlawanan, Nasyid  oleh mahasiswa dan dosen.

Dalam sambutannya Ketua STIA Algazali Barru Kamaruddin Hasan, menyampaikan harapan semoga dengan shalawat,  zikir dan doa yang dibaca dapat  menjadi berkah untuk keselamatan bangsa Indonesia,  sekaligus menjadi spirit agar mahasiswa dapat mengambil peran strategis dalam  mengakselarasi kemajuan bangsa, 

"Saya harap kegiatan ini dapat mendatangka berkah untuk keselamatan Rakyat Bangsa Indonesia.",harap Kamaruddin Hasan.

Ketua STIA Algazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan,  M. Pd pada kesempatan tersebut juga tampil dengan  puisi religi karya Emha Ainun Najib dengan judul Muhammadkan hamba Ya Rabbi

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua Pembina Yayasan H. Abdullah Rahim dan Ketua Pengurus Yayasan Algazali Barru H. Makmun Badaruddin yang sekaligus memimpin pembacaan shalawat,  zikir dan doa. (kh/sam)

Posting Komentar untuk "STIA Al Gazali Barru Punya Cara Sendiri Memperingati Hari Pahlawan"