15 Tahun Pengabdian, Alumni AAU 2006 Berikan Bantuan 5 Ton Sembako Kepada Korban Erupsi Semeru

LUMAJANG (wartamerdeka.info) - Dalam masa pengabdianya yang ke 15 tahun, Alumni Akademi Angkatan Udara  tahun 2006 atau yang dikenal dengan Dirgantara Pasha (Dipa) memberikan bantuan 5 ton sembako kepada korban erupsi Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (18/12/2021). 

 

Bantuan sembako sebanyak 5 ton yang terdiri dari Beras, Minyak, Gula, Mie Instan, Sarden, Biskuit, Teh, Kopi dan Kecap tersebut diserahkan secara langsung oleh Mayor Pnb Yuda Anggara Seta, Mayor Nav Maruli Tua Sinambela, Mayor Tek Nuzul Fadjriansyah dan Mayor Sus Hafid Cahyanto selaku perwakilan Alumni AAU 2006 kepada warga masyarakat yang menjadi korban erupsi Semeru di Desa Sumber Rejo dan Desa Sumber Wuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 

 

Ketua Alumni AAU 2006 Mayor PNB Martono menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh AAU 2006 tersebut sebagai bukti nyata aksi peduli atas bencana kemanusiaan yang menimpa saudara kita di Lumajang. “Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat korban erupsi Semeru,” ungkapnya. 

 

Lebih lanjut Mayor PNB Martono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bakti Alumni AAU 2006 untuk negeri setelah 15 tahun berdinas dan mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Insya Allah dengan kegiatan ini, dengan niat yang baik, dengan tujuan yang baik dapat membantu masyarakat korban erupsi Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu,” katanya.

 

Ketua Alumni AAU 2006 berharap bencana erupsi Semeru segera berakhir agar masyarakat Kabupaten Lumajang kembali normal. “Mari kita semua berdoa smoga bencana ini segera berakhir agar warga masyarakat khususnya Kabupaten Lumajang kembali normal dan pulih,” harapnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama