5 Atlet Senam Kab Barru Lolos Ikut Porda Sulsel

BARRU (wartamerdeka.info) - Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Barru berhasil meloloskan 5 Atlit terbaiknya untuk mengikuti Pelan Olah Raga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan.

Pada seleksi Pra Porprov yang digelar pada 17 hingga 19 Desember 2021 yang diikuti para Atlit dari 13 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, di BPLP Sudiang Makassar, Persani Barru mengikutkan 6 Atlit dan 5 diantaranya lolos ke Porda setelah berhasil meraih juara 3 kategori beregu putra, juara 3 All round/perorangan putra dan juara 3 Bomell/kuda kuda pelana.

Kadispora Kabupaten Barru, Drs. Muh. Anwar M.Si., mengatakan bahwa Persani dibawah kendali pengurus yang baru terbentuk beberapa bulan ini, telah mampu menorehkan prestasi yang luar biasa.

"Hal ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Kami berharap pada Porda nanti Atlit Persani Barru kembali mengharumkan nama Kabupaten Barru," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persani Kabupaten Barru H. Rais yang juga Sekretaris Dikpora Barru mengatakan, dengan adanya koloborasi dan sinergitas dengan semua pihak termasuk KONI Barru yang dalam hal ini telah melakukan pembinaan atlit untuk meraih prestasi dan berhasil lolos pra Porprov tahun 2021.

"Alhamdulillah Persani Kabupaten Barru menjuarai beberapa kategori dan 5 Atlit lolos ke Porda. Hal ini adalah berkat kerja keras dan kolaborasi semua pihak termasuk KONI Barru," pungkas H. Rais.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "5 Atlet Senam Kab Barru Lolos Ikut Porda Sulsel"