Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Majalengka Laksanakan Patroli KRYD Gabungan

MAJALENGKA (wartamerderka.info) - Personil Gabungan TNI/Polri,Dishub,Satpol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka, terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kasubag Kerma Polres Majalengka  AKP Romdani menyatakan, Patroli KRYD yang digelar, Sabtu (18/12/2021) malam, di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19. 

Saat memimpin Apel tersebut Kasubag Kerma AKP Romdani difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM. 

"Kita sekarang berada di level 2 smoga kedepannya kita bisa turun ke level 1 karena vaksinasi di kabupaten majalengka sudah mencapai target yang ditentukan," ujar AKP Romdani. 

"Kita tetap lakukan penyampaian vaksinasi dan kita lakukan penyampaian atau dibubarkan dengan santun bila ada kerumunan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,setelah apel kita lakukan patroli,dengan adanya kita patroli maka akan mengurangi tindakan kejahatan dan masyarakat merasakan aman"tambah Kasubag Kerma Polres Majalengka AKP Romdani. 

"Target Vaksinasi di Kabupaten Majalengka mencapai 70% semoga tidak ada lagi peningkatan penyebaran covid-19 di kabupaten majalengka," pungkas Kasubag Kerma Polres Majalengka.(AS)

Sumber: Humas Polres Majalengka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama